x

Incar Bek Watford, Liverpool Harus Tebus Mahar Segini

Jumat, 18 September 2020 16:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Striker Watford, Ismaila Sarr sang mimpi buruk bagi Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-28 di Vicarage Road

INDOSPORT.COM – Liverpool dikabarkan sedang mengincar penggawa Watford, Ismaila Sarr pada musim panas ini. Namun, langkah ini mungkin bakal terganjal oleh biaya yang ditetapkan Watford untuk pemainnya.

Jurgen Klopp menetapkan penyerang berkebangsaan Senegal itu pelapis yang ideal untuk salah satu dari trisula mematikan Liverpool, yakni Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Caughtoffside, Watford rupanya juga menyadari adanya minat The Reds ini. Ini akan menjadi peluang Sarr kembali ke Liga Inggris, setelah klubnya terdegradasi di divisi Championship musim depan.

Meski begitu, pihak klub menegaskan tidak akan melepaskan Sarr kecuali ada peminat yang mau membayar  tak kurang dari 40 juta pounds atau sekitar Rp763 miliar.

Biaya transfer Sarr yang cukup mahal ini bakal menjadi batu sandungan bagi Liverpool, yang kabarnya hanya bisa menebus sang pemain dengan biaya 36 juta pounds atau setara Rp687 miliar saja.

Sarr sendiri senjatinya menjadi alternatif bagi Liverpool, yang sebelumnya gagal mendaratkan Timo Werner dari RB Leipzig usai kalah bersaing dari Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Mendatangkan Sarr tidak akan membuat Liverpool merugi mengingat penampilannya sangat  menarik perhatian di sepanjang Liga Inggris musim lalu. Dari 30 penampilannya untuk Watford, dia membukukan enam gol di kompetisi liga.

Bila Liverpool berhasil mendapatkan pemain 22 tahun ini, klub mungkin akan mendepak Divock Origi yang saat ini tengah diminati oleh Newcastle United. Selain itu The Reds juga bisa melepas Rhian Brewster yang diincar Sheffield United.

Bursa TransferLiverpoolWatfordBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler