x

Menang Atas Qatar, Kemarahan Shin Tae-yong di Menit Akhir Jadi Sorotan

Jumat, 18 September 2020 04:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Timnas Indonesia U-19 menang atas Qatar, kemarahan Shin Tae-yong pada menit akhir jadi sorotan.

INDOSPORT.COM - Kemenangan timnas Indonesia U-19 di bawah komando Shin Tae-yong atas Qatar dengan skor 2-1 membuat fans Garuda sangat gembira.

Di Instagram resmi PSSI, akhirnya banyak netizen memuji penampilan luar biasa para pemain timnas Indonesia U-19 yang mampu menujukan daya juang hebat.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal, timnas Indonesia U-19 sempat tertinggal lebih dulu dari Qatar pada menit-menit awal, namun bisa melakukan comeback.

Di samping memberikan ucapan selamat dan pujian, beberapa netizen juga menyoroti ekspresi kemarahan Shin Tae-yong pada menit akhir babak kedua.

Saat itu, Komang Teguh Trisnanda terjatuh di tengah lapangan karena dilanggar oleh pemain Qatar. Namun, Shin Tae-yong tau kalau Komang Teguh tidak mengalami cedera parah.

Shin Tae-yong kemudian kesal hingga berteriak dari pinggir lapangan supaya Komang Teguh cepat bangun dan tidak mengulur-ulur waktu.

Sikap pelatih asal Korea Selatan itu menuai banyak pujian dari netizen karena tidak suka dengan pemain yang manja meski tim sedang unggul. 

"@ancharayan: Liat ekspresi coach sty pas menit 93 si komang teguh kesakitan, disuruh bangun bangun pake gestur tangan, hahah pokoknya bangun main lari kalo belum patah kaki lari terus pokoknya haha,"

"@itsarull: Coach STY emang bda boss Komang teguh ngeluh kesakitan di tengah lapangan menit2 akhir diteriaki BANGOOON BANGOOON sambil ngayunin tangannya. emng mantap nih mantan pelatih korsel,"

"@fer.alvin: Salut sama coach STY tadi ada pemainnya yang cedera dimenit menit akhir langsung disuruh bangkit buat lanjuttin pertandingan," tulis beberapa netizen.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, timnas Indonesia U-19 memetik kemenangan 2-1 atas Qatar berkat sumbangsih gol dari Brylian Aldama dan Mochammad Supriadi, sedangkan kubu lawan hanya membalas sekali via aksi Jassim Al-Mehairi.

Pasca pertandingan tersebut, timnas Indonesia U-19 masih akan bersua Qatar satu kali lagi pada Minggu (20/9/20) mendatang di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia.

KroasiaQatarTimnas IndonesiaBola InternasionalKomang Teguh TrisnandaShin Tae-yong

Berita Terkini