x

Playmaker Brasil Akui Kabar Ke Arema FC Sebatas Rumor

Jumat, 18 September 2020 13:47 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Playmaker Brasil, Hedipo Gustavo Conceicao mengakui bahwa kabar yang mengaitkan namanya ke klub Liga 1 Arema FC hanya sebatas rumor.

INDOSPORT.COM - Playmaker Brasil, Hedipo Gustavo Conceicao mengakui bahwa kabar yang mengaitkan namanya ke klub Liga 1 Arema FC hanya sebatas rumor dan belum masuk ke dalam tahap serius.

Eks pemain Kalteng Putra dan Bhayangkara FC itu memang beberapa kali memposting gambar singa dan kerap menyinggung nama Carlos Carvalho De Oliveira, pelatih baru Arema FC yang juga rekan senegaranya.

Baca Juga
Baca Juga

Namnya mulai santer dikaitkan dengan Arema FC, sejak Carlos Carvalho De Oliveira santer diberitakan menjadi Pelatih Arema FC menggantikan Mario Gomez yang mundur.

Terlebih, keduanya memiliki hubungan yang akrab dan tercatat pernah memperkuat tim yang sama, yakni Becamex Binh Duong di Liga Vietnam pada awal musim 2020.

"Terima kasih kepada semua fans Arema FC atas pesan-pesan mereka," tutur Hedipo Gustavo Conceicao pada story di akun Instagram, Selasa (15/09/20) lalu.

Namun, Hedipo memastikan jika hembusan kabar itu hanya sebatas rumor belaka. Tidak ada aksi nyata dari kedua pihak perihal peluang transfer.

"Saya ingin menegaskan, bahwa saya tidak pernah berbicara dengan siapa pun di klub (Arema FC). Atau menerima proposal untuk bermain di Arema FC," tandas pemain 32 tahun tersebut.

"Kontrak saya dengan Becamex Binh Duong akan segera berakhir. Setelah itu, mari kita lihat apa yang bisa terjadi," sambung dia.

Baca Juga
Baca Juga

Spekulasi itu sendiri mencuat sebagai imbas dari lowongnya dua slot pemain asing di Arema FC yang mundur jelang Liga 1 2020 akibat tidak menemui titik temu renegoisasi kontrak.

Mundurnya Oh In-kyun (Korea Selatan) menyisakan slot pemain asing Asia, sedangkan Jonathan Bauman (Argentina) meninggalkan slot pemain asing non Asia Arema untuk Liga 1 2020.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Hedipo Gustavo Conceicao

Berita Terkini