x

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Liverpool: Duel Panas Sarat Gengsi

Jumat, 18 September 2020 18:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut prediksi big match antara Chelsea vs Liverpool di pekan ke-2 Liga Inggris 2020/21, Minggu (20/09/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi big match antara Chelsea vs Liverpool di pekan ke-2 Liga Inggris 2020/21, Minggu (20/09/20) malam WIB.

Pertandingan antara Chelsea vs Liverpool akan digelar di Stamford Bridge. Berstatus sebagai tuan rumah, The Blues tentu ingin mengincar tiga poin. Namun lawan Chelsea adalah Liverpool, jadi laga ini tak akan mudah.

Chelsea vs Liverpool merupakan duel panas yang sarat gengsi. Sebab, kedua klub sempat berseteru di bursa transfer dalam memperebutkan Timo Werner yang pada akhirnya gabung ke skuat The Blues.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga sorotan dalam laga ini akan tertuju kepada striker asal Jerman ini. Laga big match ini akan menjadi salah satu ajang pembuktian bagi Werner.

Selain itu, pertandingan ini semakin seru untuk ditonton karena kedua pelatih juga saling bersitegang. Jurgen Klopp sempat menyentil aktivitas transfer Chelsea, yang kemudian direspon pedas oleh Lampard.

Terlepas dari intrik yang terjadi, kualitas pemain Chelsea dan Liverpool bisa dibilang sepadan. Sebab, The Blues jor-joran di bursa transfer musim ini.

Maka dari itu, mental dan meminimalisir kesalahan akan menjadi kunci bagi kedua klub agar bisa keluar sebagai pemenang di laga ini.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, Liverpool sedikit unggul karena mendominasi rekor pertemuan dalam lima laga terakhir melawan Chelsea. The Reds berhasil mencatatkan empat kemenangan dan sekali seri dari The Blues.

Walau demikian, sang juara bertahan tak bisa jemawa. Pasalnya, di pekan pertama Liga Inggris 2020/21, lini pertahanan Liverpool sering melakukan eror. Jika hal itu terulang, maka Chelsea yang bakal diuntungkan.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool:

Chelsea (4-2-3-1): Kepa; Reece James, Christensen, Zouma, Azpilicueta; Kante, Jorginho; Mount, Havertz, Loftus-Cheek; Werner.

Pelatih: Frank Lampard

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp

Players to Watch:

Laga ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Timo Werner. Di laga sebelumnya, Werner sukses memberikan hadiah penalti bagi Chelsea. Dengan kecepatannya, striker asal Jerman ini patut diwaspadai lini belakang Liverpool.

Mohamed Salah akan menjadi momok bagi lini belakang Chelsea. Di laga perdana Liga Inggris 2020/20, Salah menjadi pahlawan Liverpool dengan mencetak hattrick saat mengalahkan perlawanan ketat Leeds United.

Rekor Pertemuan:

5 Pertandingan Terakhir Chelsea:

5 Pertandingan Terkahir Liverpool:

Prediksi INDOSPORT:

Chelsea: 30%

Imbang: 40%

Liverpool: 30%

LiverpoolChelseaPrediksiLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler