x

PSG Siap Tikung Roma Demi Bintang Juventus Sekaligus Eks AC Milan

Jumat, 18 September 2020 18:07 WIB
Editor: Coro Mountana
PSG Siap Tikung Roma Demi Bintang Juventus Sekaligus Eks AC Milan

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap menikung AS Roma demi mendapatkan jasa bintang Juventus sekaligus eks AC Milan. 

Pemain yang dimaksud adalah Mattia De Sciglio. Berdasarkan laporan dari Football Italia, PSG sedang mencoba membuka kemungkinan untuk mendapatkan jasa Mattia De Sciglio. 

Langkah yang diambil PSG itu tak lepas dari cedera parah yang menimpa Juan Bernat. Bek sayap andalan PSG itu diketahui mengalami cedera ligamen anterior saat bertanding melawan Metz dalam lanjutan Ligue 1 Prancis.

Baca Juga
Baca Juga

Kehilangan Juan Bernat membuat PSG krisis di posisi bek sayap sehingga mereka kembali mengejar De Sciglio. Menariknya De Sciglio justru sebelumnya dirumorkan bakal bergabung dengan AS Roma. 

PSG pun tidak takut jika harus bersaing dengan Roma, bahkan mereka secara terang-terangan siap untuk menikung serigala ibukota Italia itu. Apalagi setelah ditelusuri ternyata Roma sepertinya yang mundur untuk mendapatkan De Sciglio. 

Hal itu dikarenakan Roma gagal menjual Rick Karsdrop ke Genoa. Jadinya Roma tak memiliki dana untuk menebus De Sciglio dari Juventus. 

Baca Juga
Baca Juga

Mattia De Sciglio sendiri diketahui telah bergabung dengan Juventus sejak 2017 lalu dengan jumlah penampilan mencapai 43 kali. Sebelum ke Juventus, De Sciglio adalah andalan AC Milan sejak 2011 hingga 2017, kini ia dirumorkan bakal gabung PSG. 

Bursa TransferPSGJuventusAS RomaMattia De Sciglio

Berita Terkini