x

Ungkapan Mengejutkan Wonderkid Bali United Setelah Dicoret Timnas U-19

Jumat, 18 September 2020 16:37 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
Wonderkid Bali United, Kadek Dimas Satria, tak patah semangat setelah dicoret Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Bali United, Kadek Dimas Satria, tak patah semangat setelah dicoret Timnas Indonesia U-19. Justru dirinya semakin termotivasi untuk memberi bukti saat berada di skuat utama Bali United.

Kadek Dimas merupakan salah satu nama yang tercoret dari skuat Timnas U-19. Sebelumnya, Kadek Dimas sempat digadang-gadang jadi bomber utama setelah mencatatkan 16 gol di kompetisi Elite Pro Academy (EPA) U-18 2019.

Baca Juga
Baca Juga

Namun pada akhirnya Kadek Dimas harus pulang. Di sektor depan Timnas U-19 sudah diisi Irfan Jauhari, Saddam Gaffar dan Braif Fatari. Dua nama terakhir memiliki karakter mirip dengannya.

Banyak pemain muda yang patah semangat ketika menemui kegagalan. Namun hal berbeda justru dipunya Kadek Dimas. Dia masih punya asa besar kembali ke skuat Shin Tae-yong.

"Pencoretan itu menjadi motivasi terbesar bagi saya. Saya ingin bekerja lebih keras lagi agar bisa kembali dipanggil ikut TC dan Astungkara bisa lolos serta dapat tempat di Timnas U-19," ucap Kadek Dimas, Jumat (18/9/20).

Kadek Dimas mendapat sambutan baik di skuat senior Bali United. Dia punya motivasi lebih karena akan berlatih bareng dua pemain idolanya, Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly.

Baca Juga
Baca Juga

"Spaso dan Stefano Lilipaly merupakan bintang dari pemain bintang lainnya. Mereka juga langganan Timnas. Jadi, ada motivasi tersendiri ketika bisa berlatih bersama mereka," tutur Kadek Dimas.

Kadek Dimas harus memberi pembuktian agar bisa masuk skuat menuju Liga 1 2020. Di sektor depan Bali United ada sosok Spaso dan Lerby Eliandry yang memiliki jam terbang lebih banyak dari wonderkid Bali United tersebut.

Timnas u-19Bali UnitedLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19I Kadek Dimas Satria

Berita Terkini

Berita Terpopuler