x

Usai Gareth Bale, Real Madrid Juga Bakal Kehilangan Striker Muda Ini

Jumat, 18 September 2020 13:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain Real Madrid, Luka Jovic (kiri), juga dikabarkan ingin meninggalkan raksasa LaLiga Spanyol tersebut usai muncul kabar bahwa Gareth Bale siap gabung Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid ini juga dikabarkan ingin meninggalkan raksasa LaLiga Spanyol tersebut usai muncul kabar bahwa Gareth Bale siap gabung Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, klub Liga Inggris yang bernama Manchester United ingin memboyong Gareth Bale ke Old Trafford di bursa transfer musim panas. Rencana tersebut muncul karena mereka mencari alternatif bagi Jadon Sancho yang terlalu mahal.

Namun ternyata, Tottenham Hotspur secara mengejutkan juga memiliki niat untuk membajak Bale. Bahkan, sang pemain sendiri sudah setuju untuk pindah ke London karena ia ingin bereuni dengan Jose Mourinho. Manchester United pun gigit jari dibuatnya.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, ada satu striker Real Madrid lagi yang juga ingin mengikuti jejak Bale, yaitu hengkang ke klub lain di bursa transfer musim panas 2020. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, sosok itu adalah Luka Jovic.

Beberapa bulan yang lalu, Luka Jovic memang menjadi incaran raksasa Serie A Liga Italia yang bernama AC Milan. Rencana mereka itu muncul atas pemikiran calon pelatih Milan yang bernama Ralf Rangnick.

Namun, karena Rangnick akhirnya batal ke San Siro, Milan pun tak lagi santer dikaitkan dengan Jovic. Meski demikian, sang pemain ternyata tetap ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Keinginan Jovic untuk pergi disebabkan ia kalah saing dengan Karim Benzema dalam starting XI Zinedine Zidane. Sang pemain pun ingin pergi sebagai pinjaman saja, yang mana hal ini memang merupakan rencana Madrid sejak awal.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, belum diketahui kemana tujuan Jovic di bursa transfer musim panas 2020. Namun, AC Milan dan Hertha Berlin dari Bundesliga Jerman kabarnya sedang mengincarnya. Hanya saja, belum ada satupun dari mereka yang memberikan proposal ke Madrid.

Luka Jovic sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya bisa mencetak dua gol dan menyumbang dua assists dari total 27 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferReal MadridGareth BaleAC MilanTottenham HotspurSepak BolaAC Milan NewsLuka JovicBerita Liga Spanyol

Berita Terkini