x

Wolverhampton Rilis Jersey Ketiga, Makin Mirip Timnas Portugal!

Jumat, 18 September 2020 18:22 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, baru saja merilis jersey ketiga mereka musim 2020-2021 ini yang mirip dengan seragam Timnas Portugal.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, baru saja merilis jersey ketiga mereka musim 2020-2021 ini. Menariknya, dengan keberadaan jersey away tersebut, Wolves pun bagaikan miniatur Timnas Portugal.

Klub Wolverhampton Wanderers merilis jersey ketiganya musim ini. Pengumuman itu dilakukan melalui media sosial klub pada hari ini, Jumat (18/09/20).

Dalam video berdurasi 47 detik itu, ditampilkan satu persatu pemain Wolves mengenakan jersey tersebut. Jersey ketiga Wolves menggunakan warna dasar merah marun dengan list hijau di bagian leher dan lengan bawah.

Baca Juga
Baca Juga

Jersey ini pun mengundang perhatian dari fans sepak bola. Sebab, jika dilihat sepintas, jersey keluaran Adidas ini sangat mirip dengan seragam kebesaran Timnas Portugal yang juga memiliki warna dasar merah marun plus komposisi hijau.

Yang lebih menarik lagi, Wolves selama ini memang adalah tim yang identik dengan Portugal. Maka layaklah jika Wolverhampton dijuluki sebagai 'Timnas Portugal' mini di Liga Inggris.

Wolves bangkit ke Liga Primer Inggris usai diakuisisi oleh konsorsium kaya raya asal China, Fosun International. Agen pemain asal Portugal, Jorge Mendes, saat itu membawa pemain-pemain dari negaranya yang menjadi pondasi tim seperti Helder Costa dan Ruben Neves.

Bahkan, pelatih Wolves juga didatangkan langsung dari klub Portugal, FC Porto, yakni Nuno Espirito Santo yang masih melatih hingga saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

Semenjak promosi, Wolves secara konsisten terus menempel tim-tim The Big Six di klasemen akhir Liga Inggris. Di musim 2020=2021 ini, Wolverhampton tercatat memiliki 10 pemain asal Portugal, termasuk kiper Rui Patricio. 

PortugalLiga InggrisWolverhampton Wanderers (Wolves)Berita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler