x

Dipermalukan Crystal Palace di Old Trafford, Legenda Man United Murka

Minggu, 20 September 2020 10:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Legenda Manchester United, Gary Neville murka dengan pertahanan Setan Merah ketika kalah melawan Crystal Palace, Sabtu (19/09/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville murka dengan pertahanan Setan Merah ketika kalah melawan Crystal Palace, Sabtu (19/09/20) malam WIB.

Manchester United mengawali Liga Inggris 2020/21 dengan hasil buruk. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer kalah 1-3 saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford.

Wilfried Zaha menjadi aktor kemenangan The Eagles dengan mencetak dua gol dan Andros Townsend menyumbang satu gol. Sedangkan Manchester United hanya bisa membalas satu gol lewat Donny van de Beek.

Baca Juga
Baca Juga

Usai kekalahan ini, Gary Neville pun buka suara dengan menyalahkan lini pertahanan The Red Devils sebagai biang kerok kekalahan dari Crystal Palace. Bahkan Neville menyebut Victor Lindelof lemah.

Oleh sebab itu, Neville menegaskan bahwa Manchester United harus mendatangkan bek di bursa transfer musim panas. Neville menyarankan Setan Merah bisa merekrut bek yang punya kecepatan dan kuat dalam duel one on one.

"Salah satu area yang harus diperkuat Manchester United adalah bek tengah yang memiliki kecepatan dan yang bisa bertahan satu lawan satu," ucap Neville dikutip dari Metro Sports.

Lebih lanjut, jika Manchester United tidak mengubah bek tengah mereka, maka Neville memastikan akan sangat sulit bagi Paul Pogba dkk untuk bersaing meraih gelar juara di musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Mereka tidak akan memenangkan liga dengan pasangan bek tengah itu (Maguire-Lindelof). Mereka harus mendapatkan bek tengah yang cepat, mobile, dan dominan," imbuhnya.

Atas kekalahan ini, Manchester United berada di posisi ke-16 klasemen sementara, sedangkan Crystal Palace berada di tempat ketiga klasemen Liga Inggris dengan raihan enam poin.

Manchester UnitedGary NevilleCrystal PalaceLiga InggrisVictor LindelofSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini