x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Arsenal vs West Ham: Konsistensi

Minggu, 20 September 2020 01:00 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut link live streaming pertandingan di kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 pada pekan ke-2 antara Arsenal vs West Ham United.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan di kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 pada pekan ke-2 antara Arsenal melawan West Ham United.

Pertandingan antara Arsenal vs West Ham ini akan berlangsung di Emirates Stadium pada Minggu (20/09/2020) pukul 02.00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Arsenal berusaha untuk menjaga tren positifnya di pekan ke-2 Liga Inggris 2020/21 saat menghadapi West Ham. Sukses menang telak 3-0 atas Fulham, The Gunners punya kepercayaan diri menatap laga ini.

Willian dan Gabriel yang menjadi pemain baru Arsenal mampu tampil apik dan tentu ingin melanjutkan performa impresifnya. Tentu, Arsenal juga akan bertumpu kepada Pierre-Emerick Aubameyang yang baru saja menambahkan masa baktinya.

Hal yang berbeda terlihat dari sisi West Ham United saat melakoni laga perdana mereka di Liga Inggris musim ini. pasukan David Moyes itu dipermalukan oleh Newcastle United saat bertanding di kandangnya sendiri.

Beruntung, West Ham mendapatkan suntikan semangat karena baru saja meraih kemenangan di putaran kedua Carabao Cup melawan Charlton Athletic. The Hammers menang dengan skor telak 3-0.

Meski demikian, West Ham patut waspada dari Arsenal. Melihat rekor pertemuan mereka, Arsenal sangat mendominasi dengan meraih empat kemenangan.

Jika melihat dari posisi di klasemen sementara Liga Inggris, pasukan Mikel Arteta ini menduduki puncak dengan perolehan tiga poin. Sementara West Ham United sendiri menduduki peringkat ke-18 tanpa memperoleh satu poin pun.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs West Ham yang bisa kalian saksikan dengan mengklik tautan di bawah ini:

Mola TV (Klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran

ArsenalWest Ham UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini