x

Rekap Rumor Transfer: Diogo Jota Gabung Liverpool, Inter Milan Pulangkan Pemainnya

Minggu, 20 September 2020 06:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
Rekap rumor transfer INDOSPORT Sabtu (19/09/20) dari Diogo Jota yang gabung Liverpool hingga Inter Milan pulangkan mantan pemainnya.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT Sabtu (19/09/20) dari Liverpool yang gaet Diogo Jota hingga Inter Milan pulangkan kembali mantan pemainnya.

Liverpool terus bergerak di musim panas ini untuk memperkuat skuatnya. Sebelumnya, The Reds baru mendapatkan Kosta Tsimikas semata pada Agustus 2020 silam.

Merasa skuatnya kurang bertaji di pekan perdana Liga Inggris 2020/21, Liverpool lantas bergerak cepat menuntaskan transfer Thiago Alcantara. Butuh waktu lama sebelum The Reds meresmikan mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, 24 jam usai mendapatkan Thiago, Liverpool lantas kembali bergerak dan dilaporkan sepakat memboyong Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers. Tak tanggung-tanggung, mahar 45 juta poundsterling dikeluarkan The Anfield Gank.

Diogo Jota dilaporkan akan segera menjalani tes medis. Adapun kedatangannya untuk menjadi pelapis Sadio Mane dan Mohamed Salah yang ditakutkan akan pergi Januari 2021 nanti untuk mengikuti Piala Afrika.

Selain mendapatkan Jota, Liverpool juga melepas salah satu wonderkidnya yakni Ki-Jana Hoever. Pemain berusia 18 tahun ini akan dipinang oleh Wolves untuk menggantikan Matt Doherty yang hengkang ke Tottenham Hotspur.

Wolves sendiri akan memberikan mahar sebesar 13.5 juta poundsterling yang sudah termasuk bonus di dalamnya mengambil dari dana penjualan Jota. Liverpool pun disebutkan sepakat melepas bakat mudanya tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, ada kabar dari Inter Milan yang sepakat memulangkan mantan pemainnya, Andrea Pinamonti ke Giuseppe Meazza dengan mahar 20 juta euro. Lucunya, pemain muda ini baru dilepas Nerazzurri 18 hari yang lalu.

Kebutuhan akan penyerang pelapis membuat Inter mengambil langkah tersebut. Genoa sebagai klub Pinamonti sebelumnya pun disebutkan sepakat melepasnya kembali ke mantan klubnya.

Di sisi lain, Inter juga dikabarkan melepas Diego Godin ke Cagliari usai sang pemain memilih memutus kontraknya karena merasa tak dibutuhkan dan masuk dalam skema La Beneamata musim depan.

Selain kabar dari Liverpool dan Inter Milan, ada pula kabar dari klub lainnya di bursa transfer Sabtu (19/09/20). Berikut INDOSPORT rangkum dalam rekap rumor transfer di bawah ini.


1. Manchester United

Bek Brasil Alex Telles yang jadiincaran Manchester United.

Manchester United masih terus mencoba mendatangkan amunisi anyar di musim panas ini. Usai gagal mendatangkan Sergio Reguilon yang ke Tottenham Hotspur, Setan Merah dilaporkan sepakat mengikat Alex Telles dari FC Porto selama lima tahun.

Alex Telles sendiri memang berniat hengkang dari Portugal. Ia pun enggan memperpanjang kontraknya dengan FC Porto sehingga membuat klub yang dibelanya harus melepasnya. Man United pun yang telah mencapai kesepakatan personal tinggal menyelesaikan mahar transfer dengan klub pemilik.

AS Roma

Kabar bahagia menghinggapi kubu AS Roma di musim panas ini. Dilaporkan oleh beberapa media kenamaan Italia, Arkadiusz Milik tengah menjalani tes medis yang membuat kepindahannya ke Il Lupi kian dekat. Usai mendatangkan Milik, AS Roma pun akan melepas Edin Dzeko ke Juventus.

Selain itu, wonderkid Albania yang baru bergabung, Marash Kumbulla mengaku senang dengan kepindahannya ke AS Roma. Ia resmi didatangkan dari Hellas Verona dengan status pinjaman yang wajib dipermanenkan di akhir musim.

Real Madrid

Real Madrid yang nampak tenang di bursa transfer kali ini nampaknya akan kehilangan pemain lagi. Usai kehilangan James Rodriguez, Gareth Bale dan Sergio Reguilon, Los Blancos berpotensi ditinggal Luka Jovic.

Jovic sendiri baru didatangkan tahun lalu. Sayang ia gagal tampil impresif. Kabarnya, ia akan bergabung West Ham United dengan status pinjaman.

Tottenham Hotspur

Usai dipastikan mendatangkan Gareth Bale dan Sergio Reguilon, kini Tottenham Hotspur langsung berbenah dengan menjual pemainnya. Nama yang santer disebutkan adalah Dele Alli.

Dele Alli sejatinya bakal masuk dalam transfer Bale. Namun hal tersebut batal terjadi. Meski begitu, kini pemain berpaspor Inggris ini masuk dalam radar Paris Saint-Gemain dengan status pinjaman dan pembelian peranen di akhir musim.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiverpoolParis Saint-GermainInter MilanDiego GodinTottenham HotspurAS RomaAlex TellesDele AlliArkadiusz MilikWolverhampton Wanderers (Wolves)Sepak BolaBerita TransferLuka JovicBerita Bursa TransferTransfer PemainAndrea PinamontiDiogo Jota

Berita Terkini

Berita Terpopuler