x

Rencana Uji Coba Persebaya Lawan Persik Terpaksa Ditunda, Kenapa?

Minggu, 20 September 2020 05:45 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yosef Bayu Anangga
Klub Liga 1 Persebaya Surabaya terpaksa menunda rencana menggelar uji coba melawan Persik Kediri, Sabtu (19/09/20).

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1 Persebaya Surabaya terpaksa menunda rencana menggelar uji coba melawan Persik Kediri, Sabtu (19/09/20).

Persebaya Surabaya berencana menggelar pertandingan uji coba yang ketiga pada Sabtu (19/09/20), namun sayangnya rencana itu belum bisa terealisasi. Menurut rencana, Bajul Ijo sejatinya akan bertanding lawan Persik Kediri.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso, setelah memimpin latihan di Sidoarjo. "Kemarin sebenarnya saya sudah komunikasi dengan Persik Kediri," katanya.

"Tapi saya dengar Persik hari ini menggelar uji coba dengan tim lainnya. Sedangkan untuk tim lain belum ada yang komunikasi," lanjut bapak lima orang anak itu.

Ya, menjelang bergulirnya Liga 1 pada awal Oktober nanti, Persebaya terus melakukan persiapan. Salah satunya dengan menggelar pertandingan-pertandingan uji coba untuk melihat kualitas pemainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu Aji Santoso juga terus mematangkan taktik terhadap pemainnya, yang sudah berlangsung kurang lebih beberapa minggu. "Tentunya latihan seperti ini tidak bisa saya latih sekali tapi beberapa kali. Terus kita lakukan berulang-ulang supaya menjadi otomatisasi," bebernya.

Selama latihan taktik tersebut Aji Santoso terus memantau pemainnya, termasuk siapa yang bakal diplot sebagai eksekutor tendangan bola mati. "Latihan seperti ini sebagai bagian dari persiapan menuju kompetisi," tutupnya.

Persebaya SurabayaAji SantosoPersik KediriLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini