x

Selamat! Kapten PSM Makassar Wiljan Pluim Dikaruniai Putra Kedua

Minggu, 20 September 2020 08:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Kapten klub Liga 1 2020, PSM Makassar, Wiljan Pluim, sedang merasakan kebahagiaan lantaran baru saja dikaruniai putra kedua.

INDOSPORT.COM - Kapten klub Liga 1 2020, PSM Makassar, Wiljan Pluim, sedang merasakan kebahagiaan lantaran baru saja dikaruniai putra kedua.

Kelahiran putra kedua Wiljan Pluim diketahui dari unggahan Instagram resmi PSM Makassar pada Sabtu (19/9/20). Terlihat wajah imut seorang bayi yang diberi nama Lukas Toni Pluim.

Baca Juga
Baca Juga

"Anyway, keponakan baru tawwa. Welcome to the family Lukas Toni Pluim," tulis Instagram PSM Makassar.

Diketahui, saat ini Pluim sedang berada di Belanda lantaran kompetisi Liga 1 2020 diliburkan selama beberapa bulan karena pandemi virus corona.

Sejak bergabung bersama PSM Makassar pada 2016, Wiljan Pluim kemudian menikah dengan wanita cantik bernama Marlinde pada 2017.

Setahun menikah, pemain berusia 31 tahun itu dikaruniai putra pertama bernama Samuel. Selama membela tim berjulukan Juku Eja, Pluim mengajak istri dan anaknya untuk tinggal di Makassar.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah kelahiran anak kedua, Pluim kabarnya akan segera terbang ke Indonesia. Hal itu karena PSM Makassar dijadwalkan mengelar latihan perdana pasca libur panjang kompetisi pada Selasa (22/9/20).

Setelah sampai di Indonesia, Wiljan Pluim akan menjalani karantina selama 14 hari sebelum nantinya berlaga di Liga 1 2020 yang bergulir kembali pada awal Oktober.

BelandaPSM MakassarInstagramLiga IndonesiaWillem Jan PluimVirus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini