x

Gagal ke Juventus, Luis Suarez 'Resmi' ke Atletico Madrid

Senin, 21 September 2020 21:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gagal hengkang ke Juventus, Luis Suarez sepakat untuk bergabung dengan Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Gagal hengkang ke Juventus, Luis Suarez sepakat untuk bergabung dengan Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Bomber Barcelona, Luis Suarez dikabarkan telah menerima tawaran Atletico Madrid dan akan merapat ke Wanda Metropolitano dengan status bebas transfer.

Baca Juga
Baca Juga

Kepastian Suarez merapat ke Atletico Madrid didapat usai kepindahannya ke Juventus gagal. Padahal, dirinya telah santer dirumorkan bakal merapat ke skuat asuhan Andrea Pirlo sejak dirinya mendapatkan ultimatum jika tak bakal masuk ke dalam rencana Ronald Koeman musim ini.

Namun, keinginan Suarez itu harus pupus. Setelah lulus dalam ujian bahasa Italia, Juventus malah sudah kehilangan minat terhadap dirinya.

Laporan dari El Mundo Deportivo menyebutkan jika kepindahan Suarez membuat Atetico harus segera melego Diego Costa yang santer dikabarkan menarik minat Fenerbahce di bursa transfer musim panas ini.

Suarez sendiri dianggap telah habis oleh beberapa kalangan. Meskipun masih tajam di depan gawang dengan torehan 21 gol sepanjang musim lalu, namun performanya dianggap sudah sangat jauh dibandingkan dengan saat dirinya berada di puncak karir beberapa musim lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Kepergian Suarez membuat Barcelona dikabarkan bakal segera berburu penyerang baru untuk menggantikan posisinya di bursa transfer pemain kali ini.

Bintang asal Uruguay tersebut tercatat berhasil mencetak 197 gol dari 283 penampilannya bersama Barcelona sejak diboyong dari Liverpool di musim panas tahun 2014.

Bursa TransferAtletico MadridBarcelonaLaLiga SpanyolLuis SuarezJuventusLiga SpanyolBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini