x

Jelang Lawan Bologna, AC Milan Dapat Kabar Super Membahagiakan

Senin, 21 September 2020 14:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
AC Milan akhirnya bernapas lega setelah pemain bintangnya, Rafael Leao mulai pulih dan bugar setelah terjangkit COVID-19.

INDOSPORT.COM - AC Milan akhirnya bernapas lega setelah pemain bintangnya, Rafael Leao mulai pulih dan bugar setelah terjangkit COVID-19. 

Pertengahan bulan, tepatnya pada 15 September 2020, Rossoneri dikagetkan dengan berita bahwa Rafael Leao positif corona. 

Sang pemain pun terpaksa menepi dari beberapa agenda tur pramusim dan kualifikasi Liga Europa untuk menjalani perawatan medis serta karantina mandiri. Beruntung, Leao tidak menunjukkan gejala apapun alias asymptomatic.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun pihak Rossoneri tak mengumumkan resmi terkait siapa bintang yang terkena infeksi penyakit pernapasan tersebut karena alasan privasi, beberapa sumber lain mengatakan jika sosok pengidapnya ialah Rafael Leao.

Seperti halnya harus mematuhi protokol kesehatan, pemain berjuluk Mbappe Portugal tersebut pun harus jalani masa karantina wajib selama 14 hari.

Kehilangan Leao tentu akan mengurangi kekuatan tempur dari skuat asuhan Pioli sendiri mengingat dirinya terkadang tampil diduetkan dengan Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, jelang laga pertama Serie A  Liga Italia, Milan bisa sedikit tenang. Pasalnya, Rafael Leao, melalui akun Instagramnya, @iamrafaelleao93, memberi sinyal bahwa dirinya sudah mulai pulih. 

Ia mengunggah potret saat sedang tampi di lapangan. Pemain bernomor punggung 17 itu tampak fokus menggiring bola. 

Rafael Leao Mulai Pulih dari COVID-19

"Soon (segera)," tulis Leao. 

AC Milan akan menjalani laga melawan Bologna di giornata pertama Serie A Liga Italia, Selasa (22/09/20). Leao diprediksi belum bisa bergabung dengan skuat Pioli di laga kandang tersebut.

AC MilanBolognaLiga ItaliaAC Milan NewsRafael Leao

Berita Terkini