x

Bila Ada Tawaran dari Klub Malaysia, Mario Gomez Bakal Tinggalkan Borneo FC?

Selasa, 22 September 2020 17:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Baru saja kembali ke klub Liga 1 2020, Borneo FC pada Agustus lalu, Mario Gomez, disebut bakal hengkang bila dapat tawaran ke Malaysia.

INDOSPORT.COM - Baru saja kembali ke klub Liga 1 2020, Borneo FC pada Agustus lalu, Mario Gomez, disebut bakal hengkang bila dapat tawaran ke Malaysia.

Dilansir media Malaysia, Vocketfc, Mario Gomez pernah menyatakan kerinduannya kepada sepak bola Malaysia. Apalagi ia pernah menukangi Johor Darul Ta'zim (JDT) selama tiga musim.

Baca Juga
Baca Juga

Media Negeri Jiran itu menjelaskan kalau klub Liga Super Malaysia 2020, Selangor FA, sedang mencari pelatih baru. Bila mereka menyodorkan proposal, bukan tidak mungkin pelatih asal Argentina itu akan langsung menerima.

"VOCKETFC yang berhasil mendapatkan informasi dari Mario Gomez sendiri menyatakan dirinya sangat tersanjung dan rindu kembali ke kancah Liga Malaysia karena di sinilah ia menikmati momen terindah dalam karier kepelatihannya,"

"Jika dia ditawari kontrak untuk melatih tim Selangor, dapat dikatakan tanpa banyak pertanyaan ia akan terus menerima lamaran jika ada," tulis vocketfc.

Diketahui, Mario Gomez memang pernah memiliki pengalaman istimewa saat didapuk menjadi pelatih JDT. Ia dua kali membawa JDT juara Liga Super Malaysia musim 2015 dan 2016, Piala Sumbangsih 2016, serta Malaysia FA Cup 2016.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian yang paling berkesan selain menjadi juara Liga Super Malaysia selama dua musim beruntun tentu saja kampiun Piala AFC 2015.

Saat ini, Mario Gomez sudah kembali ditetapkan menjadi pelatih baru Borneo FC untuk lanjutan Liga 1 2020 menggantikan Edson Tavares. Sebelumnya, ia telah menyatakan mundur dari Arema FC.

Persib BandungMalaysiaBorneo FCSelangor FALiga IndonesiaArema FCLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini