x

Carlos Carvalho Tak Masalah dengan Singkatnya Waktu Adaptasi di Arema FC

Selasa, 22 September 2020 17:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih baru Arema FC, Carlos Carvalho De Oliviera.

INDOSPORT.COM - Carlos Carvalho De Oliveira mengaku tak masalah dengan singkatnya waktu yang didapatnya dalam menjalani masa adaptasi bersama skuat Arema FC menjelang kembali bergulirnya Liga 1 2020.

Pelatih kebangsaan Brasil itu sebelumya diperkenalkan pada Kamis (17/9/20). Artinya, Carlos Carvalho De Oliveira hanya punya waktu kurang dari dua pekan, sebelum kembali bertempur pada awal Oktober mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya pikir tidak ada masalah. Memang, adaptasi saya kurang dari dua pekan bersama tim ini menjelang kick-off lanjutan Liga 1 2020," ujar Carlos Carvalho De Oliveira.

"Sebelumnya, saya pernah mengalami hal demikian. Saya hanya punya waktu kurang dari tiga pekan saat mempersiapkan Becamex Binh Duong di Liga Vietnam (musim 2019) dulu," sambung dia.

Nilai plusnya, Carlos Carvalho De Oliveira sudah melakukan komunikasi intensif bersama tim pelatih Arema FC. Sehingga, pemantauannya terhadap progres Dendi Santoso dkk tidak tertinggal jauh.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya selalu berkomunikasi dengan para staf (pelatih) di sini. Secara umum, pemain sudah bekerja keras untuk memperkuat kondisi fisiknya," sebut eks asisten pelatih timnas Bolivia periode 2004-2005 tersebut.

Arema FC sendiri akan menjalani dua jadwal away sekaligus pada lanjutan pekan ke-4 dan 5 kompetisi nanti. Yaitu saat melawat ke markas Bhayangkara FC Jumat (2/10/20) dan Persebaya Surabaya, Jumat (9/10/20) mendatang.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020Carlos Carvalho De Oliveira

Berita Terkini