x

Fasih Bahasa Indonesia, Bek Asal Inggris Ini Ingin Duet dengan Bagus Kahfi

Rabu, 23 September 2020 10:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Semakin fasih berbahasa Indonesia, bek muda asal Inggris, Joseph Ferguson Simatupang berharap bisa duet dengan striker Timnas U-19, Bagus Kahfi.

Setelah lama menjalin komunikasi, Bagus Kahfi akhirnya bisa menyambangi Joseph Ferguson Simatupang di Kota Manchester, Inggris, pada Selasa (20/09/20) lalu.

Jika kini Bagus Kahfi menjalani pemulihan cedera kaki di Inggris, beda halnya dengan Joseph yang memang bermain untuk tim Blackburn Rovers U-18 di Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Meski besar di Negeri Ratu Elizabeth, sesuai namanya, Joseph Ferguson Simatupang memiliki darah Indonesia dari sang Ibu, seorang WNI yang berasal dari Suku Batak.

Sebagai tuan rumah, Joseph pun menjamu Bagus Kahfi, rekan sebaya yang sama-sama berkarier sebagai pemain sepak bola. Ia juga mengunggah potret bersama Bagus Kahfi.

"Apakah Anda ingin melihat duo ini suatu hari nanti?" ungkap Joseph dalam akun Instagram @josephsimaferguson, tentu dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Bek muda asal Inggris, Joseph Ferguson Simatupang berharap bisa duet dengan striker Timnas U-19, Bagus Kahfi.

Ya, Joseph pernah menyatakan minatnya untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia suatu hari nanti. Terlebih, ia sebaya dengan Bagus Kahfi yang jadi andalan Timnas U-19.

Baca Juga
Baca Juga

Perlu diketahui, Joseph adalah bek yang cukup tangguh di tim Blackburn Rovers, posisi yang sama juga dihuni oleh saudara kembar Bagus Kahfi, yakni Bagas Kaffa.

Saat ini, Bagus Kahfi masih berada di Inggris, dan Joseph Simatupang menemaninya tur di Old Trafford serta Etihad Stadium, markas dari Manchester United dan Manchester City.

Blackburn RoversLiga IndonesiaBagus KahfiJoseph Simatupang Ferguson

Berita Terkini