x

Ditinggal Skriniar, Inter Milan Siap Curi Bek Idaman AC Milan

Kamis, 24 September 2020 19:57 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Bakal ditinggal Milan Skriniar yang jadi bidikan Tottenham Hotspur, Inter Milan mulai mengincar bek tengah buruan AC Milan, Nikola Milenkovic.

INDOSPORT.COM – Bakal ditinggal Milan Skriniar yang jadi bidikan Tottenham Hotspur, Inter Milan mulai mengincar bek tengah buruan AC Milan, Nikola Milenkovic.

Sektor bek tengah menjadi salah satu fokus Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka baru saja melepas bek veteran Diego Godin ke sesama klub Serie A Italia, Cagliari.

Kini, Nerazzurri bakal segera kehilangan satu lagi bek sentralnya setelah Milan Skriniar diketahui menjadi incaran Tottenham Hotspur. Dilansir Football Italia, klub besutan Jose Mourinho itu bahkan telah mengajukan penawaran sebesar 50 juta euro (Rp870 miliar) untuk bek asal Slovakia itu.

Baca Juga
Baca Juga

Inter Milan sendiri diketahui tidak keberatan melepas Skriniar ke pelukan The Lilywhites. Pasalnya, bek berusia 25 tahun itu dinilai tidak cocok dengan pola tiga bek sentral yang diterapkan pelatih Antonio Conte.

Akibatnya, jelang akhir musim lalu posisi Skriniar bahkan tergusur oleh bek muda Alessandro Bastoni. Dengan adanya tawaran dari Tottenham Hotspur ini, Nerazzurri pun berencana menginvestasikan uang penjualan Skriniar untuk mendatangkan bek tengah baru.

Menariknya, nama yang kini menjadi bidikan Inter Milan adalah Nikola Milenkovic, bek tengah Fiorentina. Padahal, bintang berusia 22 tahun itu santer disebut menjadi buruan utama AC Milan karena pernah bekerja sama dengan pelatih Stefano Pioli di La Viola.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi, AC Milan kini juga tengah membutuhkan bek tengah baru setelah Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio cedera, sedangkan Leo Duarte positif Covid-19. Stefano Pioli bahkan terpaksa mengandalkan bek muda Matteo Gabbia untuk menjadi rekan Simon Kjaer di dua laga perdana Rossoneri musim ini.

Di sisi lain, Fiorentina sendiri berharap bisa mempertahankan Nikola Milenkovic untuk musim ini. Namun, La Viola tidak keberatan melepas bek asal Serbia itu di bursa transfer ini dengan harga 40 juta euro (Rp700 miliar).

Situasi ini pun bisa dimanfaatkan Inter Milan mengingat harga Milenkovic masih di bawah uang yang mereka dapatkan dari penjualan Skriniar. Apalagi, AC Milan diketahui kesulitan memenuhi banderol yang dipasang oleh Fiorentina itu.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanInter MilanTottenham HotspurFiorentinaNikola MilenkovicMilan SkriniarBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini