x

Robert Rene Alberts Pastikan Persib Tidak Beruji Coba Akhir Pekan Ini

Kamis, 24 September 2020 20:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/8/20).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung dipastikan tak akan menggelar laga uji coba pada akhir pekan ini. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Robert Rene Alberts, Kamis (24/9/20). 

Menurut pelatih asal Belanda ini, sebagai ganti pertandingan uji coba skuat Maung Bandung berencana menggelar game internal dengan durasi 90 menit di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/9/20). 

Sebelumnya, pada pekan lalu Robert Rene Alberts mengatakan bahwa timnya akan kembali beruji coba melawan Bandung United sebagai persiapan tahap akhir menyambut lanjutan kompetisi Liga 1 2020. 

Baca Juga
Baca Juga

"Kami akan bermain di antara kami saja. Tidak ada laga uji coba resmi akhir pekan ini. Hanya di antara kami saja," kata Robert Rene Alberts

Selama masa persiapan mengarungi lanjutan Liga 1 2020, Persib sudah beberapa kali menggelar pertandingan uji coba, antara lain menghadapi Tira-Persikabo di Stadion GBLA, Sabtu (5/9/20). 

Laga uji coba tersebut berlangsung dua kali, pertama sekitar pukul 13.00 WIB, skor berakhir imbang 2-2, sedangkan yang kedua dimulai sekitar pukul 15.30 WIB dan kali ini tidak ada gol yang tercipta.

Setelah itu, Persib Bandung beruji coba dengan Bandung United di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (19/9/20) dan berhasil memetik kemenangan dengan skor 5-1. 

Kelima gol Persib disarangkan Wander Luiz (22', 57', 86'), Geoffrey Castillion (88') dan Febri Hariyadi (90'), sedangkan gol tunggal Bandung United dicetak Arsan (13'). 

Baca Juga
Baca Juga

Selain menghadapi Bandung United, pada pukul 13.00 WIB di tempat yang sama, skuat Persib juga beruji coba melawan Mandala FC Majalengka dan meraih kemenangan telak 26-0. 

Gelontoran gol Maung Bandung masing-masing dicetak oleh Frets Butuan (6 gol), Erwin Ramdani (7 gol), Zulham Zamrun (7 gol), Ravil Shandika (3 gol), Zalnando, Saiful dan Abdul Aziz (masing-masing 1 gol).

Sementara itu, sebelum menggelar game internal, Robert Rene Alberts akan menurunkan intensitas latihan pasukannya pada Jumat (25/9/20). 

Persib BandungBandungRobert Rene AlbertsStadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)Liga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBandung UnitedBerita Liga 1

Berita Terkini