x

Edouard Mendy Datang, Chelsea 'Tendang' Kepa Arrizabalaga ke Italia

Jumat, 25 September 2020 05:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
Kedatangan Edouard Mendy ke Chelsea membuat Kepa Arrizabalaga berpotensi ditendang ke Italia dengan status pinjaman.

INDOSPORT.COM – Kedatangan Edouard Mendy ke Chelsea membawa kabar buruk bagi Kepa Arrizabalaga. Beredar laporan bahwa kiper asal Spanyol ini akan ditendang The Blues dengan status pinjaman.

Chelsea nampaknya benar-benar serius membangun skuatnya di musim 2020/21 ini. Total tujuh pemain telah didatangkan untuk menghadapi musim ini di mana enam di antaranya masuk ke dalam skuat utama.

Keenam pemain yang didatangkan tersebut terdiri dari pemain yang berposisi di lini serang, lini tengah, lini belakang dan kiper. Tentu tambahan enam pemain ini diyakini membuat skuat The Blues kompetitif di musim 2020/21.

Baca Juga
Baca Juga

Nama teranyar yang didatangkan yakni Mendy. Pria asal Senegal ini didatangkan dari Rennes dan diresmikan sebagai pemain anyar pada Kamis (24/09/20) waktu setempat.

Datangnya Edouard Mendy membuat stok penjaga gawang di tim utama Chelsea menjadi empat. Hal ini memaksa klub asal London barat tersebut mengambil tindakan untuk melepas salah satu kipernya. Dan nama Kepa Arrizabalaga pun muncul.

Kiper termahal di jagat sepak bola ini dilaporkan akan dilepas dengan status pinjaman untuk musim 2020/21. Chelsea pun dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan beberapa klub untuk menawarkannya.

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya hal ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Kepa sendiri tengah menjalani periode buruk memasuki tahun ketiganya di Chelsea. Dia dianggap menjadi biang kerok dari buruknya lini pertahanan The Blues.

Bahkan di awal musim 2020/21 ini, Kepa telah melakukan dua blunder di dua laga awal Liga Inggris. Blunder yang terlihat jelas terjadi saat laga melawan Liverpool yang berujung kekalahan timnya.

Belum diketahui ke tim manakah Kepa Arrizabalaga akan bergabung. Namun Chelsea sendiri dikabarkan menjajaki Italia sebagai tempat untuk meminjamkan kiper berusia 25 tahun tersebut.

Bursa TransferChelseaKepa ArrizabalagaSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer PemainEdouard Mendy

Berita Terkini

Berita Terpopuler