x

Latihan Persis Solo Hanya Diikuti 2 Pemain, Presiden Pasoepati Naik Pitam

Jumat, 25 September 2020 07:06 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Sesi latihan klub Liga 2, Persis Solo.

INDOSPORT.COM - Presiden suporter Pasoepati, Aulio Haryo Suryo naik pitam. Hal itu setelah latihan perdana klub Liga 2 Persis Solo di Lapangan Sriwaru, Laweyan, Kamis (24/09/2020) sore hanya diikuti dua pemain saja.

Kedua pemain yang bergabung adalah bek naturalisasi Bruno Casmir dan gelandang Irfan Afgoni. Mereka dipimpin langsung pelatih Salahudin.

Ironisnya, jumlah pemain yang hadir malah kalah banyak dari awak media yang turut meliput. Termasuk juga dengan keberadaan official tim.

Baca Juga
Baca Juga

"Ternyata latihan perdana hanya diikuti dua pemain. Jelas ini tidak sesuai dengan janji manajemen sebelumnya," kata sosok yang akrab disapa Rio itu, Kamis (24/09/20).

Rio mengaku kecewa dengan sikap manajemen yang kembali mengingkari janji, yakni seluruh pemain sudah berkumpul saat latihan perdana. Dia menilai, sebuah fakta yang tak logis jika Persis yang memiliki total 27 pemain, namun hanya dua personel saja yang mengikuti latihan perdana.

"Pasti ada alasan kenapa mereka tidak hadir, entah keterlambatan gaji, atau pelunasan DP. Jadi saya tegaskan, kalau memang sudah tidak niat mengurus Persis Solo, dijual saja! Jangan bikin malu Kota Solo," tegas Rio.

Sementara itu, pelatih kepala Salahudin yang hadir dalam sesi latihan tak menampik adanya problem internal. Namun, pelatih asal Palembang itu berharap masalah yang ada untuk bisa diselesaikan, ataupun bisa dikesampingkan demi target yang diusung tim ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya harap pemain bisa datang ke Solo secepatnya. Setelah itu kami akan tatap muka untuk membahas beberapa hal dan tetap berpikir positif bersama," tutur mantan pelatih Barito Putera tersebut.

Persis SoloPasoepatiLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini