x

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Dortmund Langkahi Bayern Munchen

Sabtu, 26 September 2020 10:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bundesliga Jerman akan menyajikan beberapa pertandingan menarik malam nanti. Salah satu diantaranya ialah peluang Borussia Dortmund kangkangi Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Bundesliga Jerman 2020-2021 dijadwalkan akan menampilkan beberapa laga menarik hari ini, Sabtu (26/09/20) malam WIB. Salah satunya peluang Borussia Dortmund kangkangi Bayern Munchen.

Berada di peringkat tiga klasemen sementara, Die Borussen berpotensi meraih tempat pertama yang diduduki oleh Eintracht Frankfurt. Selain itu mereka juga berpotensi menyalip posisi Munchen yang bertengger di peringkat dua.

Alasannya sederhana, Dortmund akan bersua Ausburg tim nyaris degradasi musim lalu di laga tandang. Performa Erling Haaland cs terbilang sedang dalam kondisi terbaik tanpa adanya jadwal padat.

Baca Juga
Baca Juga

Kondisi berbeda justru dialami oleh Bayern Munchen yang baru saja menyelesaikan laga Piala Super UEFA kontra Sevilla, Jumat (25/09/20) lalu. Kondisi ini pun dipercaya akan membuat skuat Hans-Dieter Flick alami terpleset di laga Bundesliga lainnya.

Dortmund tak akan menjadi satu-satunya tim yang bisa kudeta The Bavarians, peluang emas juga muncul bagi RB Leipzig. Akan tetapi musuh dari Die Bullen saat ini bisa dibilang cukup sulit yakni Bayer Leverkusen.

Leipzig tak bisa menampik jika mereka sudah kehilangan daya hancur utamanya pasca ditinggal striker berbakat, Timo Werrner ke Chelsea. Namun mereka tetap tak habis akal, ada Hwang Hee-chan yang direkrut dari RB Salzburg yang siap bikin kejutan.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan melibatkan Borussia Dortmund dan RB Leipzig hanya akan jadi pemanas pertandingan Bundesliga Jerman malam ini, masih ada beberapa laga lain. Sebut saja laga Monchengladbach vs Union Berlin dan Arminia kontra Koln.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Bundesliga Jerman 2020-2021 yang berlangsung malam nanti.

Sabtu, 26 September 2020

20.30 WIB - Leverkusen vs RB Leipzig

20.30 WIB - Ausburg vs Dortmund

20.30 WIB - Monchengladbach vs Union Berlin

20.30 WIB - Arminia vs FC Koln

20.30 WIB - Mainz vs VfB Stuttgart

23.30 WIB - Schalke vs Werder Bremen

Bundesliga JermanBayern MunchenBorussia DortmundBayer LeverkusenFC KolnRB LeipzigBola InternasionalJadwal PertandinganUnion BerlinSepak BolaJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini