x

Man City Siapkan Tawaran Fantastis untuk Palang Pintu Andalan Portugal

Sabtu, 26 September 2020 07:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Manchester City dikabarkan telah menyiapkan tawaran fantastis untuk bisa memboyong palang pintu andalan Portugal ke Etihad di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Sedang berburu bek tengah, Manchester City dikabarkan telah menyiapkan tawaran fantastis untuk bisa memboyong palang pintu andalan Portugal ke Etihad di bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya Manchester City tertarik untuk mendatangkan Ruben Dias yang merupakan sosok andalan di jantung pertahanan Portugal dan juga Benfica.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka siap menyodorkan tawaran fantastis senilai 55 juta euro (Rp957,8 miliar) sekaligus memasukkan nama Nicolas Otamendi sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Tawaran selangit Man City tersebut dilaporkan belum mendapatkan respon dari manajemen Benfica. Manajemen The Citizens sendiri dikabarkan sudah menyiapkan tawaran kedua yang lebih fantastis andaikata tawaran pertama mereka ditolak oleh raksasa Liga Portugal itu.

Man City secara mengejutkan melayangkan penawaran kepada Dias usai penawaran mereka untuk menebus Jules Kounde ditolak mentah-mentah oleh Sevilla.

Selain itu, alotnya proses transfer Kalidou Koulibaly dari Napoli menjadi alasan lain yang membuat Man City memutuskan untuk mengalihkan target transfer mereka pada Ruben Dias.

Baca Juga
Baca Juga

Selain diminati oleh Man City, Ruben Dias juga dilaporkan menjadi target transfer prioritas Tottenham Hotspur. Tetapi hingga berita ini diturunkan, The Lilywhites diketahui belum melayangkan penawaran resmi untuk Dias karena mereka masih terfokus untuk mendatangkan Milan Skriniar dari Inter Milan.

Kedatangannya dipercaya mampu menambal lubang di lini belakang Man City. Selain itu, dengan banderol senilai Rp957,8 miliar dirinya dipercaya merupakan opsi alternatif terbaik yang Man City miliki selain Koulibaly.

Bursa TransferPortugalManchester CityBenficaLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferRuben Dias

Berita Terkini

Berita Terpopuler