x

Rekap Rumor Transfer: Upaya Terakhir Man United Goyahkan Iman Sancho, Arsenal Nyerah Dapat Partey

Sabtu, 26 September 2020 06:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Rekap rumor transfer per Jumat (25/09/20) kembali diramaikan oleh kengototan Manchester United untuk mencoba peluang mendapatkan Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor transfer per Jumat (25/09/20) kembali diramaikan oleh kengototan Manchester United untuk mencoba peluang mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Setan Merah nampaknya belum ikhlas untuk menerima kenyataan gagal mendapatkan Sancho. Setelah sebelumnya Dortmund dengan tegas melabeli Sancho dengan harga 108 juta poundsterling (Rp2,4 triliun) dan memberikan deadline untuk Manchster United pada 10 Agustus silam.

Baca Juga
Baca Juga

Namun bos The Red Devils, Ed Woodward, masih memiliki keyakinan jika pandemi corona yang masih berlangsung akan membuat semua berubah. 

Harga 90 juta poundsterling atau setara Rp1,7 triliun plus gaji 175 ribu poundsterling alias Rp3,3 Miliar per pekan akan menggoyahkan iman Sancho.

Selain Manchester United, klub Inggris lainnya seperti Arsenal hingga Tottenham Hotspur dan Barcelona juga masih berjibaku di bursa transfer.

Berikut INDOSPORT merangkum beberapa berita transfer per Jumat (25/09/20).

Manchester United

Jika Jadon Sancho benar-benar bergabung dengan Manchester United, maka ia berkesempatan melihat Sergio Romero meninggalkan Old Trafford tepat saat ia datang.

Kiper Argentina itu kini santer dikaitkan dengan Everton mengingat di MU sendiri ia tak memiliki banyak kesempatan karena hanya menjadi yang ketiga. Everton terdesak memiliki kiper baru karena penampilan buruk kiper nomor satu mereka, Jordan Pickford.

Baca Juga
Baca Juga

Pickford melakukan banyak blunder di beberapa laga bak mengikuti jejak penjaga gawang utama Chelsea, Kepa Arrizabalaga.


1. Arsenal

Pemain Atletico Madrid, Thomas Partey, jadi salah satu bintang LaLiga yang ikut meriahkan Piala Afrika 2019.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, masih ingin memasukkan satu nama pemain baru untuk lini tengah.  Rencana terbarunya yakni menukar Lucas Torreira plus uang tunai untuk Thomas Partey, namun telah ditepis oleh Atlético Madrid.

Atletico punya keinginan jelas, yakni kesepakatan soal Torreira harus lepas dari Partey. Hal itu membuat Artet mengalihkan perhatiannya ke bintang Chelsea, Jorginho.

Frank Lampard nyatanya tak akan semudah itu melepaskan Jorginho ke The Gunners. The Blues setidaknya membanderol sang pemain Italia dengan harga 57 juta poundsterling atau setara Rp1,08 triliun.

Tottenham Hotspur

Monaco telah memasuki perlombaan untuk mendapatkan Dele Alli dengan status pinjaman dari Tottenham. Namun apakah tetap bisa disebut perlombaan karena PSG yang menjadi kompetitor kabarnya telah menyerah terhadap Alli.

Jose Mourinho sendiri nampaknya belum inhin melepas Alli dari timnua. Ia ingin memberikan bintang Timnas Inggris itu lebih banyak kesempatan bermain.

Barcelona

Barcelona akan melakukan satu upaya terakhir untuk mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan Luis Suarez. Mereka berupaya untuk memberi tawaran 9- juta poundsterling atau setara Rp1,7 triliun untuk Inter Milan demi mendapatkan Lautaro Martinez.

Bursa TransferManchester UnitedArsenalJadon SanchoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler