x

Tinggalkan Brescia, Mario Balotelli Bakal Gabung Klub Liga Italia Ini

Sabtu, 26 September 2020 05:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mario Balotelli dikabarkan segera bergabung dengan Genoa setelah dirinya memutuskan untuk meninggalkan Brescia yang musim ini berlaga di Serie B Italia.

INDOSPORT.COMMario Balotelli dikabarkan segera bergabung dengan Genoa setelah dirinya memutuskan untuk meninggalkan Brescia yang musim ini berlaga di Serie B Italia.

Balotelli merupakan salah satu pemain yang digadang-gadang bisa membuat Brescia bertahan di Serie A Italia musim lalu. Namun, alih-alih membuat mereka bertahan di kasta tertinggi Liga Italia itu, dirinya malah kedapatan beberapa kali membuat onar.

Baca Juga
Baca Juga

Ulah mbelingnya terakhir adalah kala dirinya dihadang dan diusir dari pusat latihan Brescia karena diketahui tidak menjalankan protokol kesehatan yang berlaku di tengah pandemi.

Sejak saat itu, masa depan Balotelli di Brescia menjadi abu-abu. Dirinya juga dikabarkan tak sudi berlaga di kompetisi kasta kedua mengingat ambisinya untuk bisa kembali menembus skuat Timnas Italia jelang Euro 2020 yang akan digelar tahun depan.

Keinginan Balotelli untuk hengkang dari Brescia disambut baik oleh Genoa yang menginginkan dirinya di bursa transfer musim panas ini.

Jurnalis SportItalia, Alfredo Pedulla, mengungkapkan jika Genoa memiliki kans besar untuk mengikat eks bomber Inter Milan itu di bursa transfer pemain ini.

Baca Juga
Baca Juga

Langkah Genoa untuk mendapatkan dirinya terbilang sangat ringan, pasalnya tak ada klub lain yang meminati jasa Balotelli saat ini.

Selain itu mereka bisa mengikat Balotelli dengan status bebas transfer mengingat Brescia memiliki kesepakatan yang bisa membuat dirinya dilepas secara gratis jika mereka berlaga di Serie B Italia.

Bursa TransferSerie A ItaliaMario BalotelliGenoaLiga ItaliaBresciaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler