x

Wolves Saingi Barcelona Demi Wonderkid Klub Medioker Prancis

Sabtu, 26 September 2020 10:49 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, kabarnya meminati Rayan Ait Nouri yang kini bermain untuk klub medioker Prancis.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, kabarnya sedang saling sikut dengan Barcelona demi mendatangkan Rayan Ait Nouri di bursa transfer pemain.

Rayan Ait Nouri merupakan wonderkid klub sepak bola papan tengah Ligue 1 Prancis, Angers SCO. Usianya pun masih sangat muda yakni 19 tahun.

Sejatinya, Nouri baru saja meneken kontrak anyar bersama klubnya tersebut pada bulan Mei 2020, namun hal itu seolah tidak menghalangi sejumlah peminat melirik dirinya di bursa transfer pemain musim panas ini.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diberitakan laman Sportsmole, ada dua klub yang meminatinya yakni Wolverhampton Wanderers dan Barcelona. Mereka ingin segera merekrut Nouri sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober nanti.

Angers SCO pun kabarnya sudah mematok harga untuk pemain mudanya itu yakni senilai 20 juta euro atau sekitar Rp347,5 miliar. Meski terbilang tidak murah, angka tersebut nampak sepadan lantaran Nouri bisa jadi aset masa depan klub mana saja yang menggunakan jasanya.

Wolverhampton Wanderers atau yang akrab disapa Wolves, berpotensi besar mendatangkan Rayan Ait Nouri di bursa transfer pemain kali ini. Pasalnya, mereka punya cukup dana setelah melepas Matt Doherty (Tottenham Hotspur) dan Diogo Jota (Liverpool).

Selain itu, Wolves, sama seperti Arsenal, sudah cukup berpengalaman menjadi penempa para talenta muda sepak bola selama beberapa tahun terakhir. Mereka juga punya Nuno Espirito Santo yang sudah sangat ahli dalam bidang ini.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, langkah Wolves mendatangkan Rayan Ait Nouri mendapat persaingan ketat dari Barcelona. Keduanya harus saling sikut demi mendapatkan pemain yang sudah tampil tiga kali di Timnas Prancis U-21 tersebut.

Sejauh ini, Nouri sudah mencatatkan 21 penampilan untung Angers SCO dan mencetak 3 assist. Kepindahan ke klub lain baik Wolves maupun Barcelona tentu akan menambah menit bermain dan pengalamannya sebagai pemain muda.

Selain dua klub tersebut, kabarnya Bayer Leverkusen juga menaruh minat pada Nouri di bursa transfer kali ini. Kini tinggal menanti siapa yang pada akhirnya mendapat jasa pemain kelahiran 6 Juni 2011 tersebut.

Bursa TransferBarcelonaAngers SCOAngersWolverhampton Wanderers (Wolves)Sepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini