x

Dilema AC Milan Bikin Manchester United Ketiban Durian Runtuh di Bursa Transfer

Minggu, 27 September 2020 10:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Manchester United tampaknya bakal ketiban durian runtuh di bursa transfer musim panas 2020 lantaran AC Milan sedang menghadapi dilema dengan Hakan Calhanoglu.

INDOSPORT.COM - Manchester United tampaknya bakal ketiban durian runtuh di bursa transfer musim panas 2020 lantaran AC Milan sedang menghadapi dilema dengan pemain mereka.

AC Milan punya gelandang hebat bernama Hakan Calhanoglu. Sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen pada 2017, ia mampu memberikan banyak kontribusi positif bagi Milan.

Bahkan, performa Calhanoglu makin ciamik di musim ini. Ia juga sukses menjadi pahlawan Milan atau Rossoneri di laga kualifikasi Liga Europa 2020/21 lawan Bodo/Glimt. Padahal, ia tampil buruk musim lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Meski pernah dirumorkan bakal dibuang di bursa transfer musim panas 2020, tapi melansir dari laman portal berita olahraga Todo Fichajes, Rossoneri justru ingin memperpanjang kontraknya.

Di sini masalahnya. Keinginan raksasa Serie A itu ternyata terbentur dengan permintaan sang pemain soal gaji. Ia kabarnya ingin digaji lebih besar dari 2,5 juta euro (Rp43 miliar) per musim.

Hal tersebut membuat Rossoneri mengalami dilema. Permintaan Calhanoglu cukup memberatkan manajemen klub, tapi mereka tak ingin kehilangannya tahun depan saat kontrak sang pemain berakhir.

Karena situasi tersebut, Calhanoglu langsung dikabarkan menjadi incaran tiga klub top Eropa, yaitu Arsenal, Manchester United, dan Paris Saint-Germain (PSG). Hal ini kabarnya sangat mengkhawatirkan Milan.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Sebenarnya, Calhanoglu bakal bertahan di San Siro jika keinginannya dituruti. Namun, Milan masih harus berpikir keras bagaimana caranya untuk memenuhinya.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini bisa dilakukan dengan cara menjual beberapa pemain di bursa transfer 2020. Karena, penjualan pemain akan membuat Rossoneri lebih 'lega' dalam meningkatkan gaji playmaker 26 tahun itu.

Hakan Calhanoglu sudah memperkuat AC Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 26 gol dan menyumbang 38 assists dari 132 penampilannya.

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanHakan CalhanogluSepak BolaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler