x

Jelang Liga 1 2020, Bali United Matangkan Variasi Serangan

Minggu, 27 September 2020 11:34 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bali United berusaha mempertahankan variasi serangan yang sukses besar musim lalu saat mengarungi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bali United berusaha mempertahankan variasi serangan yang sukses besar musim lalu. Menuju lanjutan kompetisi Liga 1 2020, memaksimalkan peluang dari bola mati menjadi salah satu fokus dalam latihan taktik.

Bali United sudah berlatih sejak 3 Agustus lalu. Tim pelatih puas dengan kerja keras yang ditunjukkan Fadil Sausu dkk. Kondisi fisik para pemain mengalami peningkatan signifikan.

Baca Juga
Baca Juga

Kini, fokus sudah tak sekadar fisik dan teknik saja. Bali United mulai merancang strategi. Pelatih Stefano Cugurra Teco cukup diuntungkan dengan tidak adanya pemain inti yang hengkang. Ini memudahkan dalam perencanaan sistem bermain.

Bola mati menjadi salah satu yang diasah terus. Musim lalu, peluang bola mati cukup banyak memberikan gol bagi pasukan Serdadu Triadatu.

Catatan itu berhasil diraih tidak lepas dari kondisi skuat Bali United, yang memiliki pemain-pemain jangkung dan bisa memaksimalkan umpan bola mati.

"Kita sudah kerja banyak latihan fisik sama teknik. Sekarang kita fokus ke taktik. Pasti bola mati sangat penting. Ketika menyerang, kita bisa cetak gol," ucap Teco.

Masih ada dua sesi latihan yang bisa dilakukan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Rombongan tim akan berangkat ke Yogyakarta menggunakan pesawat pada Rabu (30/9/20). Sementara barang-barang mereka sudah diangkut menggunakan bus tim, Minggu (27/9/20).

Baca Juga
Baca Juga

Bali United akan mengawali lanjutan Liga 1 dengan menghadapi PSIS Semarang. Pertemuan dua tim ini akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, 2 Oktober mendatang.

Jadwal ini merupakan rilis terbaru dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sabtu (26/9/20). Rilis jadwal ini diberitahukan melalui surat nomor 379/LIB-KOM/IX/2020 yang ditandatangani direktur utama, Akhmad Hadian Lukita.

Bali UnitedLiga IndonesiaBali United FCStefano Cugurra TecoLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler