x

Kabar Buruk bagi Liverpool, Alisson dan Thiago Cedera Jelang vs Arsenal

Minggu, 27 September 2020 21:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
Liverpool mendapatkan kabar buruk karena dua pemain bintangnya, Alisson Becker dan Thiago Alcantara mengalami cedera jelang laga melawan Arsenal.

INDOSPORT.COM - Liverpool mendapatkan kabar buruk karena dua pemain bintangnya, Alisson Becker dan Thiago Alcantara mengalami cedera jelang laga melawan Arsenal pada pekan ketiga Liga Inggris, Selasa (29/09/20) dini hari WIB.

Liverpool akan menjamu Arsenal dalam pekan ke-3 Liga Inggris di Anfield. Jelang pertandingan ini, The Reds mengalami beberapa masalah cedera.

Di pekan sebelumnya, kapten Liverpool yang bernama Jordan Henderson harus digantikan oleh Thiago Alcantara setelah 45 menit bermain melawan Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laga itu, Jurgen Klopp juga harus memainkan Fabinho sebagai bek tengah sebagai tandem Virgil van Dijk karena Joe Gomez dan Joel Matip mengalami cedera.

Masalah cedera Liverpool ini semakin parah jelang lawan Arsenal. Dilansir dari Metro Sports, dua bintang Liverpool, yaitu Alisson Becker dan Thiago Alcantara disebut juga mengalami cedera.

Alisson dan Thiago disebut belum ikut latihan jelang laga melawan Arsenal selama beberapa hari terakhir. Kondisi kedua pemain ini akan ditentukan dalam latihan terakhir yang digelar pada Minggu (27/09/20) sore waktu setempat.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat badai cedera yang menerpa The Reds, Jurgen Klopp harus memutar otak untuk menghadapi Arsenal yang memang sedang mengalami tren positif.

Arsenal sendiri berhasil mengalahkan Liverpool di awal musim dalam ajang Community Shield. The Gunners juga selalu meraih kemenangan dalam dua laga awal Liga Inggris.

LiverpoolArsenalThiago AlcantaraLiga InggrisAlisson BeckerSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler