x

Kalah Lagi dari Klub Liga 2, Pelatih Madura United Tak Risau

Minggu, 27 September 2020 19:22 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Pertandingan Madura United saat dikalahkan tim Liga 2 PSHW dengan skor 1-3.

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan tak begitu risau dengan hasil akhir tim asuhannya, pasca kembali kalah saat menjamu tim Liga 2 di Stadion Gelora Madura Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (26/09/20) semalam.

Dalam laga uji coba itu, MU takluk 0-1 saat menghadapi kekuatan Putra Sinar Giri (PSG) Gresik. Namun, Rahmad Darmawan tidak melihat skor akhir pada laga itu, lantaran punya tujuan lain.

"Kami menurunkan semua pemain, tujuannya adalah agar mereka siap menggantikan pemain lain, jika terjadi sesuatu," ujar pelatih sekaligus manajer di Madura united tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Karena nanti juga semua pemain menjalani Swab Test, sehingga kami juga harus menyiapkan pemain lainnya," sambung dia.

Maka dari itu, hasil akhir berupa kekalahan bukan tujuan utama yang dibidik Rahmad Darmawan. Yang penting, dia sudah mempunyai gambaran kekuatan terhadap materi pemainnya, sepanjang menjalani lanjutan kompetisi Liga 1 yang berlangsung selama lima bulan ke depan.

Baca Juga
Baca Juga

"Karena kompetisi nanti juga cukup padat, jadi kami juga tidak tahu siapa saja pemain yang bisa turun. Dan sebagai antisipasi, ada proses rotasi pemain yang akan dilakukan," ulas dia.

Yang jelas, kekalahan dari PSG Gresik menjadi kedua kalinya yang dialami MU saat meladeni kekuatan tim Liga 2. Sebelumnya, MU juga takluk 1-3 pada uji coba menjamu PS Hizbul Wathan di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (11/09/20) lalu dan sempat meraih kemenangan 4-1 saat menghadapi Martapura FC, Rabu (16/09/20).

Rahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 2Putra Sinar Giri (PSG) GresikLiga 1 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler