x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur Vs Newcastle United

Minggu, 27 September 2020 18:54 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Newcastle United, Minggu (27/09/20) pukul 20.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Newcastle United, Minggu (27/09/20) pukul 20.00 WIB.

Kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 kini mulai memasuki pekan ketiga. Pertandingan Tottenham Hotspur vs Newcastle United, Minggu (27/09/20) pukul 20.00 WIB yang bisa disaksikan secara live streaming akan menjadi satu dari empat laga yang digelar malam hingga dini hari nanti.

Tim tuan rumah diunggulkan meraih tiga angka di laga ini. Pasalnya, mereka tengah dalam performa yang moncer dalam dua laga terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Di pertandingan Liga Inggris akhir pekan lalu, The Lilywhites sukses mengalahkan Southampton 5-2. Kemudian, tengah pekan ini mereka membekap Shkendija 3-1 untuk lolos ke babak playoff Liga Europa.

Seperti biasa, tim asuhan Jose Mourinho ini akan mengandalkan dua bintang andalan mereka untuk meraih kemenangan, yakni Son Heung-min dan Harry Kane. Son mengoleksi 5 gol dan 2 assist dari 4 laga di musim ini, sedangkan Kane mencetak 3 gol dan 4 assist dari jumlah laga yang sama.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur tidak boleh begitu saja meremehkan Newcastle United yang akan bertandang ke markas mereka.

Pasalnya, meski akhir pekan lalu dihajar Brighton & Hove Albion 0-3, tengah pekan ini The Magpies meraih kebangkitan dengan menghajar Morecambe 7-0 di babak ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

Baca Juga
Baca Juga

Saat menghadapi Tottenham nanti, pelatih Steve Bruce akan mengandalkan mantan penyerang Bournemouth yang sempat menjadi incaran Tottenham di bursa transfer ini, Callum Wilson.

Penyerang asal Inggris itu akan didukung oleh mantan rekan setimnya di Bournemouth, Ryan Fraser, yang akan menyuplai bola dari lini tengah.

Laga Liga Inggris pekan ketiga yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Newcastle United bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Tottenham HotspurNewcastle UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisLive StreamingBerita Liga Inggris

Berita Terkini