x

Sang Agen Siap 'Halalkan' Segala Cara, Milan Bakal Punya Gelandang Baru

Minggu, 27 September 2020 10:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, berpotensi besar untuk bisa memboyong gelandang Bordeaux ini lantaran sang agen dikabarkan bakal melakukan segala cara.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, berpotensi besar untuk bisa memboyong gelandang Bordeaux lantaran sang agen dikabarkan bakal melakukan segala cara.

Sudah lama AC Milan mengalami masalah di lini tengah dan belakang. Hal ini dikarenakan tak banyak pemain berbakat yang mengisi dua wilayah krusial tersebut.

Untuk lini belakang, Milan atau Rossoneri sedang mengincar Nikola Milenkovic dari Fiorentina, Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven, dan lain-lain di bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara untuk lini tengah, mereka sedang membidik Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, Matias Vecino dari Inter Milan, dan satu nama lagi dari Bordeaux yang bernama Toma Basic.

Melansir dari laman portal berita olahraga L'Equipe, raksasa Serie A Liga Italia itu secara mengejutkan mengejar Toma Basic, seorang gelandang asal Kroasia yang baru berusia 23 tahun.

Meski tidak ada informasi lebih lanjut, tapi kemungkinan langkah dadakan mereka ini disebabkan oleh proses perekrutan Bakayoko dari Chelsea yang masih sulit. Apalagi, mereka juga mendapat banyak saingan.

Ditambah lagi, bursa transfer musim panas 2020 tinggal menyisakan beberapa hari lagi. Tentu, Rossoneri harus bergerak cepat jika ingin membenahi lini tengah skuat Stefano Pioli itu.

Meski demikian, Milan justru mendapat keuntungan terkait Basic. Karena, sang agen akan melakukan segala cara untuk membuat Bordeaux dan Basic setuju dengan penawaran AC Milan.

"Jika ada penawaran yang sesuai dengan ekspektasi dari klub, yang membuat Toma bisa pergi, maka saya akan melakukan segala cara agar dia bisa pergi," ujar sang agen.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan ini, Milan sedang unggul. Sehingga, hal yang harus mereka lakukan segera adalah melayangkan penawaran pertama ke pihak Bordeaux dan juga membujuk Toma Basic.

Toma Basic sendiri telah memperkuat Bordeaux sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia baru bisa mencetak enam gol dan menyumbang tiga assists dari 49 penampilan.

Bursa TransferAC MilanGirondins de BordeauxTiemoue BakayokoNikola MilenkovicSepak BolaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler