x

TC Timnas Indonesia U-19 Dipastikan Lanjut ke Turki

Minggu, 27 September 2020 20:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Evaluasi Timnas Indonesia U-19 usai menjalani pertandingan uji coba di Kroasia, Selasa (08/09/20).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 dipastikan melanjutkan pemusatan latihan di Eropa. Usai dari Kroasia, Skuat Garuda Muda lanjut berlatih di Turki.

Kepastian ini pun diutarakan langsung oleh Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Dimana pasukan Shin Tae-yong bertolak dari Kroasia menuju Turki pada 2 Oktober mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk Timnas U-19 menuju Turki sementara masih kami scedule. Rencana tanggal 2, langsung dari Kroasia langsung menuju Turki," ucap Yunus Nusi.

Selama melakukan pemusatan latihan di Turki, PSSI pun mencoba menyiapkan agenda uji coba atau sebuah mini turnamen. Namun hal itu semua masih dalam pembicaran PSSI dengan federasi sepak bola Turki.

Baca Juga
Baca Juga

"(Uji coba) Ini lagi proses komunikasi dengan beberapa negara lainnya. Masih tanya dan nunggu federsi Turki apa mereka bisa membuat mini turnamen. Jadi masih berlanjut komunikasinya untuk itu," tukas Yunus Nusi.

Sebelum melanjutkan pemusatan latihan di Turki, Timnas Indonesia U-19 seharusnya langsung bertolak ke Uzbekistan untuk mengikuti Piala Asia U-19 2020. Sayang perhelatan Piala Asia yang seharusnya berlangsung pada 14-31 Oktober tersebut terpaksa ditunda hingga awal 2021.

PSSITurkiTimnas IndonesiaLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yongYunus Nusi

Berita Terkini

Berita Terpopuler