x

Telah Tiba di Medan, Escobar Langsung ke Markas PSMS

Minggu, 27 September 2020 19:18 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
Silvio Escobar (tengah) diapit Sekum PSMS, Julius Raja dan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang saat tiba di markas latihan tim, Stadion Kebun Bunga, Medan, Minggu (27/09/20) sore.

INDOSPORT.COM - Striker naturalisasi, Silvio Escobar, yang ditunggu-tunggu kedatangannya akhirnya telah tiba di Kota Medan dan langsung ke markas PSMS Medan, Minggu (27/09/20) petang.

Pemain kelahiran Paraguay ini bahkan langsung ikut berlatih bersama Rachmad Hidayat dan kawan-kawan di markas latihan klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

Sekertaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, menyatakan kagum dengan sikap striker berusia 34 tahun itu yang mau langsung berlatih dengan tim.

Baca Juga
Baca Juga

Sebut Julius, Escobar dikatakan sudah mencapai kesepakatan dengan pihak PSMS dan rencananya baru akan dikontrak Senin (28/09/20) esok.

"Rencananya Escobar baru teken kontraknya Senin besok. Namun dia langsung berlatih, saya salut dengan dia," kata pria yang akrab disapa King ini.

Eks pemain PSIS Semarang ini, menurut Julius, akan dikontrak hingga akhir musim Liga 2 dengan status pinjaman dari klub Liga 1, TIRA Persikabo.

Sementara itu, Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan bahwa Escobar didatangkan sesuai dengan permintaan pelatih kepala anyar PSMS, Gomes de Oliveira.

Baca Juga
Baca Juga

"Tentunya kami bersyukur dengan hadirnya dia dan senang tiba di Medan langsung berlatih. Besok dia akan dikontrak," imbuh Mulyadi.

Sebagai informasi, tibanya Escobar di Medan tentu menambah persiapan PSMS sebelum berlaga di Home Tournament Liga 2 2020, yang dijadwalkan mulai bergulir 17 Oktober mendatang.

Sementara itu, akan bergabungnya Escobar tentu menambah daya tarung PSMS. Sebab PSMS sebelumnya sudah mendapatkan servis pemain-pemain handal seperti Ferdinand Sinaga, Paulo Sitanggang, Imanuel Wanggai hingga OK John.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Silvio EscobarBerita Liga 2

Berita Terkini