x

Escobar Datang, PSMS Masih Berniat Tambah Amunisi Baru Lagi

Senin, 28 September 2020 02:56 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat PSMS Medan saat berujicoba di Stadion Teladan Medan belum lama ini.

INDOSPORT.COM - Setelah Silvio Escobar tiba di Medan dan akan dikontrak, PSMS Medan dikabarkan belum berhenti dalam upaya mereka menambah amunisi baru lainnya.

Geliat klub berjuluk Ayam Kinantan itu tak lain sebagai persiapan mereka sebelum berlaga di Home Tournament Liga 2 2020 yang dijadwalkan bergulir 17 Oktober mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Niatan tersebut disampaikan langsung Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut pihaknya akan berusaha memboyong dua pemain baru.

"Kami (manajemen) sudah diskusi bersama coach Gomes, jadi ada dua pemain lagi yang sedang nego. Jadi sekitar 1-2 hari ini keputusannya," kata Mulyadi, Minggu (27/9/2020).

Akan tetapi, Mulyadi masih enggan membocorkan dua nama pemain yang menjadi incarannya tersebut dan akan memberitahu jika sang pemain incaran tersebut sudah deal dan menuju kontrak.

Namun, pria yang juga menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS itu sedikit memberikan bocoran perihal dua pemain incarannya tersebut yakni dari sisi posisi bermain.

Baca Juga
Baca Juga

"Coach Gomes sendri belum mau membeberkannya. Kita rekrut yang bisa posisi di wing dan bek kiri," pungkas Mulyadi.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya PSMS sudah merekrut dua pemain anyar di era Gomes de Oliveira menjadi nahkoda anyar PSMS yakni OK John dan Imanuel Wanggai.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Mulyadi Simatupang

Berita Terkini