x

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Villarreal: Awal Barca

Senin, 28 September 2020 01:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut ini link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Senin (28/09/20) pukul 02.00 WIB antara Barcelona vs Villarreal di Camp Nou.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Senin (28/09/20) pukul 02.00 WIB antara Barcelona vs Villarreal di Camp Nou.

Pertandingan antara Barcelona vs Villarreal ini dilangsungkan pada pekan ketiga LaLiga Spanyol. Meski begitu, ini menjadi awal dari segalanya Barcelona mengawali musim 2020-2021.

Baca Juga
Baca Juga

Pada pertandingan ini, untuk pertama kalinya Lionel Messi tidak akan didampingi rekan duet sekaligus sahabatnya, Luis Suarez, yang baru saja didepak ke Atletico Madrid.

Laga ini juga menandai debut pelatih baru asal Belanda, Ronald Koeman, yang ditunjuk untuk menggantikan Queque Setien pada musim panas ini.

Misi Bercelona untuk membuka musim ini dengan manis diprediksi dapat berjalan lancar.

Pasalnya, Barcelona di bawah arahan Koeman sudah memperlihatkan performa apik ketika menggasak Gimnastic Tarragona dan Girona, masing-masing lewat skor 3-1 dalam laga persahabatan.

Selain itu, Barca juga sukses membungkam Elche 1-0 dalam laga Trofeo Joan Gamper, akhir pekan lalu.

Di sisi lain, Villarreal saat ini sudah melakoni 2 pertandingan La Liga. Pekan pertama tim asuhan Unai Emery ditahan imbang 1-1 oleh klub promosi, Huesca. Sementara laga berikutnya berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Eibar.

Namun, Villarreal dipastikan tak dapat menurunkan Alberto Moreno, Ramiro Guerra, Raul Albiol dan Rubén Peña, akibat masih berkutat dengan cedera.

Untuk menyaksikan pertandingan Atletico Madrid vs Granada di ajang LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (27/09/20), bisa kalian saksikan melalui link live streaming di beIN Sports:

beIN Sports (Klik Link Live Streaming di Sini)

Baca Juga
Baca Juga


Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

BarcelonaLaLiga SpanyolVillarrealLiga SpanyolJadwal PertandinganSports StreamingLive StreamingBerita Liga Spanyol

Berita Terkini