x

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Leicester Bantai Manchester City

Senin, 28 September 2020 07:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
Selebrasi Jamie Vardy usai mencetak gol di laga Manchester City vs Leicester City

INDOSPORT.COM – Berikut rekap pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2020/21 dari Minggu hingga Senin (28/09/20) dini hari WIB di mana Manchester City digilas Leicester City dan Tottenham Hotspur ditahan imbang Newcastle United.

Laga pertama dibuka oleh pertandingan Sheffield United vs Leeds United dalam partai bertajuk Derbi Yorkshire. Di laga derbi ini, tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu berkat gol semata wayang Patrick Bamford.

Kekalahan ini makin memperpanjang catatan buruk Sheffield United yang selalu kalah dalam tiga pertandingan awal Liga Inggris 2020/21 dan tak mampu mencetak satu gol pun.

Baca Juga
Baca Juga

Sesudahnya,  ada laga Tottenham Hotspur vs Newcastle United. Kemenangan di depan mata Spurs harus dibuyarkan oleh penalti kontroversial yang diterima The Magpies. Alhasil, kedua tim harus puas berbagi satu poin.

Gol Spurs sendiri dicetak oleh Lucas Moura pada menit ke-25. Dan gol Newcastle dicetak oleh Callum Wilson pada menit ke-97 atau tepat sebelum pertandingan berakhir.

Di partai lain ada laga Manchester City vs Leicester City. Tanpa diduga, tuan rumah harus terbantai di kandangnya sendiri dengan skor 2-5.

Baca Juga
Baca Juga

Adapun lima gol yang dicetak Leicester berasal dari tiga gol Jamie Vardy, satu gol James Maddison, dan satu gol Youri Tielemans. Sedangkan gol Man City dicetak oleh Riyad Mahrez dan Nathan Ake.

Di pertandingan penutup ada laga antara West Ham United vs Wolverhampton Wanderers. The Hammers secara mengejutkan mampu mengalahkan Wolves dengan skor besar 4-0.

Adapun gol West Ham dicetak oleh Jarrod Bowen (2 gol), satu gol bunuh diri Raul Jimenez dan satu gol Sebastian Haller menjelang bubaran.

Berikut rekap pertandingan Liga Inggris 2020/21 pekan ketiga Minggu hingga Senin (28/09/20) dini hari WIB:

Manchester CityTottenham HotspurNewcastle UnitedWest Ham UnitedLeicester CitySheffield UnitedLeeds UnitedLiga InggrisHasil PertandinganWolverhampton Wanderers (Wolves)Sepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler