x

Selangkah Lagi, Manchester City Resmi Dapatkan Ruben Dias

Senin, 28 September 2020 07:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Kabar mengejutkan datang dari Manchester City. Raksasa Liga Inggris itu telah menjalin kesepakatan dengan Benfica di bursa transfer 2020 untuk dua pemain.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Manchester City. Raksasa Liga Inggris itu telah menjalin kesepakatan dengan Benfica di bursa transfer 2020 untuk dua pemain.

Jurnalis ternama, Fabrizio Romano, telah menginformasikan bahwa Manchester City bakal memboyong bek Benfica yang bernama Ruben Dias. Keduanya juga sepakat untuk nicolas Otamendi.

"Ruben Dias ke Manchester City. Setelah laga malam ini, Benfica juga menjalin kesepakatan personal dengan Nicolas Otamendi, yang akan dikontrak sampai 2023. Dias akan di Manchester untuk tes medis," tulisnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, akun Twitter resmi Squawka News menyebutkan informasi lebih detail terkait proses transfer dua pemain tersebut di musim panas 2020.

"Sepakat: Benfica telah mengkonfirmasi bahwa Ruben Dias akan bergabung dengan Man City dengan 68 juta euro (Rp1,1 triliun) dengan bonus mencapai 3,6 juta euro (Rp62 miliar)," tulis mereka.

"Benfica juga telah mendatangkan Nicolas Otamendi dalam kesepakatan terpisah (dari Ruben Dias), dengan 15 juta euro (Rp259 miliar)," tutup Squawka.

Selama ini, Manchester City dari Liga Inggris memang sangat membutuhkan sosok bek baru usai skuat Pep Guardiola itu ditinggal Vincent Kompany. Mereka telah membidik banyak nama untuk lini belakang.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka telah mengincar Milan Skriniar dari Inter Milan dan Kalidou Koulibaly dari Napoli. Meski demikian, ternyata kesepakatan justru bisa didapat dengan Benfica yang juga sudah deal dengan Otamendi.

Sementara untuk Nicolas Otamendi, ia memang tak sering dimainkan musim lalu dengan hanya 24 kali penampilan di Liga Inggris. Sehingga, wajar bila Manchester City setuju melepasnya ke Benfica.

Bursa TransferManchester CityBenficaNicolas OtamendiSepak BolaBerita Liga InggrisRuben Dias

Berita Terkini

Berita Terpopuler