x

Wonderkid Persib Optimistis Bawa Timnas Indonesia U-19 Menang Atas Dinamo Zagreb

Senin, 28 September 2020 06:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, optimistis mampu membawa timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan atas Dinamo Zagreb.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, optimistis mampu membawa timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan atas Dinamo Zagreb.

Kepercayaan dari Beckham Putra Nugraha timbul karena ia sudah bekerja keras hampir sebulan dalam menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Baca Juga
Baca Juga

Di bawah asuhan Shin Tae-yong, Beckham Putra Nugraha telah memperoleh banyak ilmu dari latihan serta lima pertandingan uji coba.

Bahkan ia juga merasakan dihajar dengan skor telak 0-3 oleh Bulgaria dan 1-7 oleh Kroasia. Berbekal pengalaman tersebut, ia yakin bisa bertempur di lini tengah melawan para gelandang Dinamo Zagreb.

"Kami akan berjuang keras menampilkan permainan yang apik melawan Dinamo Zagreb. Hampir sebulan sudah kami menjalani TC di Kroasia, kami berharap besok mendapatkan hasil yang terbaik," kata Beckham dilansir dari laman resmi PSSI.

Dinamo Zagreb memang bukanlan tim yang bisa dianggap enteng. Di kompetisi Liga Kroasia U-19 atau HNL Juniori musim 2020-2021, Dinamo Zagreb berlum terkalahkan dalam tujuh pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Klub tersebut juga memiliki sejumlah pemain muda berbakat seperti Ivan Saranic yang dijuluki sebagai Kevin de Bruyne Kroasia.

Jadwal timnas Indonesia U-19 melawan Dinamo Zagreb akan digelar di Komplek Stadion Maksimir (Dinamo Zagreb Academy), Zagreb, Senin (28/9/2020) malam WIB.

Persib BandungDinamo ZagrebTimnas IndonesiaBola InternasionalBeckham Putra NugrahaShin Tae-yong

Berita Terkini