x

Liga 1 Ditunda Lagi, Bali United Kecewa dan Batal ke Yogyakarta

Selasa, 29 September 2020 15:39 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Pemain Bali United saat latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung.

INDOSPORT.COM - Bali United mengambil keputusan untuk membatalkan keberangkatan ke Yogyakarta pada Rabu (30/09/20). Bali United kecewa dengan tertundanya pelaksanaan lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Bali United sangat siap berkompetisi lagi. Bahkan, beberapa pegawai Bali United sudah tiba di Yogyakarta, dengan membawa bus dan mobil pribadi yang mengangkut kebutuhan tim dan barang pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, PSSI kemudian mengumumkan penundaan Liga 1, Selasa (29/09/20) siang. Liga 1 terpaksa ditunda lagi karena tak ada izin dari pihak berwenang, dalam hal ini Polri.

Bali United pun mengambil langkah cepat. Tim yang sejatinya berangkat Rabu pagi, batal berangkat ke Yogyakarta. Bahkan sesi latihan Selasa sore langsung ditiadakan.

"Kita tidak berangkat," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Selasa (29/09/20).

Penundaan ini benar-benar membuat Bali United kecewa. Pasalnya, tim sudah lengkap. Latihan pun dilakukan sejak 3 Agustus lalu. Bahkan, Bali United sudah menyiapkan strategi guna melawan PSIS Semarang, Jumat (02/10/20).

Baca Juga
Baca Juga

"Kita dari Bali United kecewa karena keputusan ini terlalu dekat dengan pertandingan. Mudah-mudahan bisa berubah nanti," tutur Teco.

Tim pelatih Bali United segera menyusun program lagi. PSSI dalam pengumumannya menyebut kompetisi tertunda sebulan. Liga 1 2020 rencananya dilanjutkan bulan November hingga Maret 2021 mendatang.

PSSIPolriBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini