x

Rekap Rumor Transfer: MU Buru N’Golo Kante, Dua Gelandangnya Merapat ke Lazio

Selasa, 29 September 2020 06:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Senin (28/09/20), termasuk Manchester United yang secara mengejutkan terjun dalam perburuan N’Golo Kante.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Senin (28/09/20), termasuk Manchester United yang secara mengejutkan terjun dalam perburuan N’Golo Kante.

Chelsea menjadi tim yang paling jor-joran di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, The Blues sudah mendatangkan 7 pemain baru dari berbagai sektor, mulai dari kiper hingga lini depan.

Meski demikian, manajer Frank Lampard disebut masih menginginkan satu pemain lagi untuk memperkuat lini tengahnya yakni gelandang andalan West Ham, Declan Rice.

Baca Juga
Baca Juga

Chelsea dikabarkan akan segera mengajukan penawaran senilai lebih dari 40 juta pounds (Rp760 miliar) rupiah untuk memboyongnya di bursa transfer panas ini.

Kedatangan Declan Rice pun dipastikan akan membuat lini tengah The Blues semakin gemuk. Dilansir Daily Express, situasi ini coba dimanfaatkan oleh Manchester United untuk mencuri salah satu gelandang The Blues, N’Golo Kante.

Kante sebenarnya masih menjadi andalan Chelsea, dengan selalu tampil penuh dalam tiga laga Liga Inggris yang sudah dijalani musim ini. Meski demikian, manajemen klub tak keberatan melepas sang gelandang asalkan mendapatkan penawaran yang tepat.

Di sisi lain, Manchester United dilaporkan telah menghubungi penasihat Kante untuk membicarakan kepindahan ke Old Trafford. Gelandang timnas Prancis itu diproyeksikan menggantikan peran Nemanja Matic yang kini sudah berusia 32 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, upaya Setan Merah mendatangkan Kante ke Old Trafford diprediksi tidak akan mudah. Pasalnya, mereka tidak bisa menyamai gaji yang dibayarkan Chelsea yang mencapai 300 ribu pounds (Rp5,7 miliar) per pekan.

Dengan demikian, Kante harus rela menghadapi pemotongan gaji jika benar-benar bergabung dengan Manchester United, dan ia diketahui masih keberatan dengan hal tersebut.

Selain kabar dari Manchester United, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas ini yang bisa Anda simak. Berikut ini rangkumannya.


1. Berikut Rekap Rumor Transfer Klub-Klub Eropa

Andreas Pereira menjadi satu dari dua gelandang Manchester United yang masuk bidikan Lazio.

Lazio

Lazio dikabarkan berniat mendatangkan dua pemain Manchester United sekaligus yakni Andreas Pereira dan Juan Mata, setelah gagal mengangkut David Silva dari Manchester City.

Pakar bursa transfer Fabrizio Romano mengklaim bahwa pihak Manchester United telah menggelar negosiasi dengan petinggi Lazio guna melepaskan kedua pemain ini ke Serie A Italia.

Paris Saint-Germain

Usai dikabarkan mengungguli AC Milan dalam perburuan Tiemoue Bakayoko, Paris Saint-Germain membidik satu lagi gelandang Chelsea, yakni Jorginho, yang terancam oleh kedatangan Declan Rice.

Paris Saint-Germain bahkan disebut telah menghubungi manajemen Chelsea untuk membicarakan kepindahan sang pemain dengan sistem pinjaman.

Barcelona

Barcelona secara mengejutkan mendapatkan tawaran dari Manchester City untuk merekrut bek kiri The Citizens, Oleksandr Zinchenko, yang mulai kalah bersaing dengan Benjamin Mendy.

Meski demikian transfer Zinchenko ke Barcelona sendiri tergantung apakah tim Catalan itu bisa menjual Junior Firpo yang selama ini menjadi pelapis Jordi Alba.

AC Milan

Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, sudah mempersiapkan rencana untuk mempermanenkan pemain pinjamannya dari Real Madrid, Brahim Diaz, meski baru bergabung kurang dari satu bulan.

Di sisi lain, AC Milan diklaim membuka peluang mempercepat kedatangan Jens Petter Hauge dari Bodo/Glimt setelah cederanya Ante Rebic yang membuat terjadinya krisis pemain di lini depan.

Leeds United

Tim promosi Liga Inggris, Leeds United, kembali membuat kejutan di bursa transfer. Kali ini, mereka tinggal selangkah lagi memboyong gelandang Bayern Munchen, Michael Cuisance.

Keputusan mendatangkan Cuisance ini diambil manajemen Leeds United setelah mereka tak kunjung berhasil mendatangkan Rodrigo de Paul dari Udinese.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaBarcelonaAC MilanParis Saint-GermainLazioLeeds UnitedN'Golo KanteBerita Bursa Transfer

Berita Terkini