x

Striker Barcelona Terlambat Latihan, Manchester United Ketiban Untung?

Selasa, 29 September 2020 10:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bursa transfer musim panas ini dirumorkan kedatangan Ousmane Dembele ke Manchester United usai terlambat datangi tempat latihan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer kini kian memanas. Hanya karena sang pemain datang terlambat ke tempat latihan, Manchester United kemungkinan besar bisa mendapatkan jasa striker Barcelona, Ousmane Dembele.

Setan Merah saat ini masih terpaut dilema kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund tak kunjung tiba. Bagaimana tidak? Harga banderol 108 juta poundsterling (Rp2 triliun) terlalu membebani kas klub yang menghabiskan uang demi Donny van de Beek.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih The Red Devils nampak memang sedang mencari penyerang andal untuk menemani trio 3M yang terdiri dari Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial. Kini mereka pun berkesempatan mendaratkan Dembele.

Baca Juga
Baca Juga

Ya, melansir laman berita Mirror, kepergian striker asal Prancis pada bursa transfer musim panas ini diperkuat dengan pelanggaran aturan disiplin. Bayangkan saja, saat semua pemain inti berlatih ia justru datang terlambat.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu tercatat tiba di tempat latihan Barca, Ciutat Esportiva pada pukul 10.15 pagi, terlambat seperempat jam dari jadwal. Reputasi buruk ini nyatanya sudah jadi langganan baginya yang bahkan pernah terlambat dua jam pada 2018 lalu.

Dembele sendiri hanya jadi pemain pengganti saat Barcelona menang telak atas Villarreal dengan skor 4-0 pada laga perdana LaLiga musim ini. Mengingat sikap pelatih Ronald Koeman yang tegas dan kebutuhan ekonomi klub, ia nampaknya benar-benar sudah tak dibutuhkan lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester United kabarnya sudah melakukan gerakan pendekatan usai Solskjaer menyatakan kebutuhannya di lini serang dan akan segera menemukan kata sepakat sebelum tutupnya jendela transfer 5 Oktober nanti. Sang agen pun dilaporkan sudah kontak dengan MU.

Hanya tampil lima kali saja di LaLiga Spanyol imbas predikat seringnya cedera, bukan suatu hal aneh jika Barcelona sudah angkat tangan dengan Ousmane Dembele. Tak heran cukup masuk akal dia layak gabung Manchester United pada bursa transfer nanti untuk memperbaiki kariernya.

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaOle Gunnar SolskjaerOusmane DembeleJadon SanchoSepak Bola

Berita Terkini