x

Tiga Wanita Misterius di Laga Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb Jadi Sorotan

Selasa, 29 September 2020 00:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ada hal unik dibalik kemenangan timnas Indonesia U-19 atas Dinamo Zagreb dengan skor 1-0 di Stadion Maksimir, Senin (28/9/2020) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Ada hal unik dibalik kemenangan timnas Indonesia U-19 atas Dinamo Zagreb dengan skor 1-0 di Stadion Maksimir, Senin (28/9/2020) malam WIB.

Saat pertandingan timnas Indonesia vs Dinamo Zagreb berlangsung, ada tiga sosok wanita misterius yang mendapat sorotan tajam dari kameramen.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan dua komentator dari Indonesia sempat gagal fokus ketika kamera tiba-tiba menyorot tiga wanita tersebut. Saat terlihat di layar televisi, mereka yang merupakan pendukung Dinamo Zagreb kedapatan sedang selfi di sebelah pojok stadion.

Setelah laga selesai, banyak netizen Indonesia kemudian meramaikan kolom komentar Instagram resmi PSSI demi menanyakan akun media sosial tiga wanita tersebut.

"@mhmd_ataka: Gua salfok ama ciwi ciwi cantik lagi selfi njir , ampe kamera nyorot itu terus,"

"@andywayan: Monitor ig cwek pinggir lapangan,"

"@aldimahesa32: Pengen nyari Ig nya cewe yg nonton di pojokan,"

"@gilang_gumilar26: Bro nama ig cewek yg nonton apaan?,"

"@j4swa: Tolong 3 ciwi yang di lapangan di pantau," tulis beberapa netizen.

Sementara itu, timnas Indonesia U-19 berhasil menutup pemusatan latihan di Kroasia dengan kemenangan manis 1-0 atas Dinamo Zagreb.

Mantan pemain PSIM Yogyakarta, Witan Sulaeman berhasil menjadi pahlawan setelah gocekannya pada menit ke-38 sukses memperdaya lini belakang lawan hingga membuat Garuda unggul hingga laga usai.

Baca Juga
Baca Juga

Tentu pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, sangat bangga karena kerja kerasnya membimbing Bagas Kaffa dan kawan-kawan membuahkan hasil luar biasa.

Setelah pemusatan latihan di Kroasia selesai, kabarnya PSSI siap untuk mengirim timnas Indonesia U-19 melakukan pemusatan latihan lanjutan di Turki dan mengagendakan lima laga uji coba.

KroasiaDinamo ZagrebTimnas IndonesiaBola InternasionalWitan SulaemanShin Tae-yong

Berita Terkini