x

Menang Lawan Chelsea, Bintang Tottenham Serahkan Penghargaan Man of the Match ke Kloset

Rabu, 30 September 2020 05:32 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Bintang Tottenham Hotspur, Eric Dier memberikan penghargaan Man of the Match yang ia terima kepada kloset tempat ia buang hajat di tengah laga melawan Chelsea.

INDOSPORT.COM – Bintang Tottenham Hotspur, Eric Dier, memberikan penghargaan Man of the Match yang didapatkannya ke kloset duduk yang ‘menyelamatkannya’ saat mendapat ‘panggilan alam’ di tengah laga melawan Chelsea.

Pada laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium tersebut, tuan rumah mampu mengalahkan Chelsea lewat drama adu penalti. Kemenangan ini terasa manis karena sepanjang babak pertama, Spurs bermain tak seperti biasanya.

Di babak pertama bahkan Spurs harus tertinggal 0-1 dar Chelsea. Namun di babak kedua, intensitas serangan Tottenham kian meningkat dan berhasil menyamakan kedudukan di 10 menit akhir pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Pada laga tersebut, terdapat momen di mana Dier harus terpaksa meninggalkan lapangan karena mendapat ‘panggilan alam’. Kaburnya pemain berusia 26 tahun ini sempat membuat Jose Mourinho jengkel yang lantas berlari memanggilnya ke kamar ganti.

Pasalnya, Tottenham Hotspur hampir kebobolan di tengah kaburnya Eric Dier. Beruntung kesempatan emas Chelsea lewat Callum Hudson-Odoi urung menjadi gol.

Usai masuk kembali ke lapangan, Dier pun bermain apik dan membawa Tottenham meraih kemenangan. Berkat aksinya di lapangan, ia mendapat penghargaan Man of the Match dari penyelenggara kompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

Tak disangka, penghargaan yang ia terima lantas ia berikan ke kloset tempat ia menuntaskan ‘panggilan alam’-nya. Hal tersebut seperti yang ia unggah lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, ia menyebut kloset duduk tersebut Man of the Match di pertandingan ini karena membantunya menuntaskan hajatnya dan bermain apik di paruh kedua.

Terlepas dari hal tersebut, Tottenham Hotspur berhasil melaju ke babak perempatfinal Carabao Cup 2020/21. Hasil ini pun membuat peluang Spurs meraih gelar terbuka lebar .

ChelseaTottenham HotspurPiala Liga InggrisEric DierLiga InggrisSepak BolaMan of the Match

Berita Terkini