x

Butuh Bek Kanan, Bayern Munchen Incar Pemain yang 'Disia-siakan' Chelsea

Rabu, 30 September 2020 03:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, terus memanfaatkan sisa waktu bursa transfer musim panas untuk mendatangkan pemain anyar. Kali ini Die Roten mengincar bek buangan Chelsea yang membela Brighton, Tariq Lamptey.

Kebutuhan Munchen terhadap bek kanan memang tak terelakkan lagi. Pasalnya, di sektor tersebut, Munchen merasa masih terdapat lubang besar kendati masih memiliki nama Benjamin Pavard.

Bahkan sejak musim panas dibuka, Munchen telah mengidentifikasi dua nama yakni Sergino Dest dan Max Aarons. Namun dua nama tersebut meminta mahar besar ke Die Roten.

Apalagi salah Munchen mendapat lawan sepadan dari Barcelona dalam usahanya mendatangkan salah satu dari kedua pemain tersebut. Alhasil, karena merasa kalah soal finansial, The Bavarian memilih mengincar pemain lain.

Baca Juga
Baca Juga

Kini mata Bayern Munchen pun berpaling ke Tariq Lamptey. Pemain berusia 19 tahun ini merupakan jebolan akademi Chelsea yang dilepas pada Januari lalu ke Brighton.

Lamptey sejauh ini mampu tampil solid bagi The Seagulls. Bahkan berkat penampilannya, banyak pecinta sepak bola yang mencibir Chelsea karena melepasnya dengan harga murah, yakni 3 juta poundsterling (Rp57 miliar) ke Brighton.

Penampilan impresif dalam tiga laga awal Liga Inggris pun membuat Munchen berniat memboyongnya ke Allianz Arena. Bahkan FC Hollywood telah melayangkan tawaran sebesar 15 juta euro (Rp261 miliar).

Baca Juga
Baca Juga

Namun angka tersebut masih jauh dari permintaan Brighton yang mematok 25 juta euro (Rp436 miliar) untuk Lamptey. Meski begitu, Die Roten belum menyerah dan siap mengirim proposal lain.

Tarqi Lamptey sendiri merupakan jebolan akademi Chelsea dan melakukan debutnya kala The Blues menumbangkan Arsenal di Emirates Stadium. Tak adanya jaminan banyaknya menit bermain membuatnya enggan memperpanjang kontrak dan memilih hengkang ke Brighton.

Bursa TransferChelseaBayern MunchenBrighton & Hove AlbionSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini