x

Hernan Crespo Sebut Kesuksesan AC Milan Berkat 2 Sosok Ini

Rabu, 30 September 2020 07:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Legenda timnas Argentina, Hernan Crespo menyatakan, AC Milan sedang dalam kondisi yang baik berkat kehadiran sosok Zlatan Ibrahimovic dan Pioli

INDOSPORT.COM - Legenda timnas Argentina, Hernan Crespo menyatakan bahwa klub besar Serie A Italia, AC Milan sedang dalam kondisi yang baik berkat kehadiran sosok Zlatan Ibrahimovic dan pelatih Stefano Pioli.

Tak banyak striker yang melegenda seperti Hernan Crespo. Menghabiskan 19 tahun untuk karier sepak bola profesional bersama berbagai klub besar di dunia, Crespo telah mencetak lebih dari 300 gol di semua kompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

Di level internasional pun ia dikenal sebagai salah satu striker paling berbahaya di dunia. Crespo hanya kalah dari Sergio Aguero, Gabriel Batistuta, dan Lionel Messi untuk urusan menjebol gawang lawan bersama timnas Argentina.

Pemain yang sempat berseragam AC Milan di musim 2004/05 itu nampaknya masih sering mengikuti perkembangan mantan klubnya tersebut. Crespo terkejut dengan kondisi Rossoneri yang saat ini sedang mengalami tren positif.

Dilansir dari La Gazzeta dello Sport, mantan pemain Lazio itu mengklaim jika AC Milan sedang dalam kondisi yang baik akibat peran dari Zlatan Ibrahimovic dan pelatih Stefano Pioli.

Baca Juga
Baca Juga

"Menurut saya, AC Milan saat ini sudah seimbang, lebih mempunyai daya juang, dan penuh dengan antusiasme tiap pertandingan. Tidak ada pertanyaan lagi untuk Ibrahimovic, dia membuat empat bek lawan sibuk untuk membuka ruang bagi rekan-rekannya," kata Crespo.

Pemain yang membawa AC Milan ke Final Liga Champions musim 2004/05 itu juga memuji Stefano Pioli karena telah mengeluarkan potensi terbaik dari para pemain muda yang dimiliki oleh Rossoneri.

"Selain Ibrahimovic, peran paling penting ada di Pioli. Ia mampu membuat performa dari Franck Kessie menjadi lebih baik, selain itu ia juga memasukan nama Sandro Tonali dan Brahim Diaz. Tak lupa masih ada Hakan Calhanoglu. Semuanya pemain muda berkualitas." pungkas Crespo.

AC MilanZlatan IbrahimovicHernan CrespoStefano PioliLiga ItaliaAC Milan News

Berita Terkini