x

Link Live Streaming Piala Liga Inggris, Tottenham Hotspur vs Chelsea

Rabu, 30 September 2020 00:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Totteanham Hotspur akan bersua Chelsea di babak 16 besar Piala Liga Inggris. Anda dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium pada, Rabu (30/9/20) pukul 01.45 WIB.

Laga tersebut akan disiarkan secara langsung di Mola TV. Link live streaming tersedia di akhir artikel ini. Chelsea dan Tottenham akan bersaing untuk memperebutkan tiket perempat final.

Baca Juga
Baca Juga

Kedua tim sama-sama baru saja meraih hasil imbang saat tampil di Liga Inggris pekan lalu. Tottenham ditahan imbang 1-1 oleh Newcastle United, sedangkan Chelsea nyaris kalah di kandang West Brom, sebelum akhirnya menuai hasil imbang 3-3.

Kiper anyar Chelsea, Edouard Mendy, amat dinantikan aksinya dalam laga ini. Pelatih Frank Lampard siap mengeluarkan strategi terbaik agar dapat mengalahkan anak asuh Jose Mourinho.

Lampard tercatat sudah tiga kali berhadapan dengan Mourinho dan hasilnya selalu meraih kemenangan. Inilah kesempatan pasukan Mourinho untuk menunjukkan tajinya dalam laga kandang di babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Tottenham vs Chelsea.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
 

ChelseaFrank LampardJose MourinhoTottenham HotspurPiala Liga InggrisBola InternasionalLive Streaming

Berita Terkini