x

Link Live Streaming Piala Liga Inggris: Burnley vs Manchester City

Rabu, 30 September 2020 23:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut ini link live streaming pertandingan Carabao Cup atau Piala Liga Inggris hari ini, Kamis (01/10/20) pukul 01.00 WIB antara Burnley vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan Carabao Cup atau Piala Liga Inggris, Kamis (1/10/20) pukul 01.00 WIB antara Burnley vs Manchester City.

Bertandang ke markas Burnley di Stadion Turf Moor, Manchester City berbekal catatan pincang mereka pada musim 2020-2021.

Baca Juga
Baca Juga

The Citizens, julukan Man City, baru saja menelan kekalahan 2-5 dari Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (27/9/20) malam WIB. Hasil minor ini menjadi alarm bagi Pep Guardiola yang memasuki musim kelimanya.

Tidak cuma hasil buruk, Manchester City juga menghadapi serangkaian cedera yang dialami para pemainnya.

Selain Aguero dan Jesus, Guardiola masih belum dapat menurunkan Bernardo Silva, Joao Cancelo, Ilkay Gundogan, dan John Stones. Namun, Aymeric Laporte dan Oleksandr Zinchenko bisa menjadi opsi bagi City di Turf Moor.

Burnley pun akan menjadi tim yang mereka hadapi di laga tengah pekan untuk Piala Liga Inggris. Menariknya, The Clarets juga mengantongi hasil buruk sejak mengawali musim ini.

Terakhir, mereka dikalahkan Southampton dengan skor tipis 0-1, setelah mereka sempat menang 2-0 atas Millwall.

Baik Burnley dan Manchester City sama-sama mengincar kemenangan. Kemenangan ini akan menjadi titik kebangkitan mereka sebelum mengarungi musim  ini lebih jauh.

Pertandingan Carabao Cup antara Burnley vs Manchester City  hari ini, Kamis (1/10/20) pukul 01.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Mola.TV:

Baca Juga
Baca Juga

MOLA TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Manchester CityBurnleyPiala Liga InggrisLiga InggrisJadwal PertandinganCarabao CupLive StreamingBerita Liga Inggris

Berita Terkini