x

Timnas U-19 Dijamu Makan Kedutaan RI di Kroasia, Raut Wajah Shin Tae-yong Jadi Sorotan

Rabu, 30 September 2020 13:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Timnas U-19 Dijamu Makan Malam oleh Kedutaan RI di Kroasia, Raut Wajah Sedih Shin Tae-yong Jadi Sorotan.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 di bawah komando Shin Tae-yong mendapatkan jamuan makan malam oleh kedutaan besar RI di Kroasia, Senin (28/9/20).

Akun Instagram resmi PSSI baru saja mengunggah foto dari momen istimewa tersebut tetapi kemudian netizen menyoroti raut wajah dari Shin Tae-yong.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, raut wajah pelatih timnas Indonesia U-19 terlihat seperti sedang galau. Kemudian banyak netizen menebak-nebak apa yang sebenarnya sedang dipikirkan oleh Shin Tae-yong.

Kebanyakan dari mereka menebak kalau Shin Tae-yong galau karena takut pola makan yang sudah diatur menjadi berantakan. Memang bukan netizen Indonesia namanya bila tidak memberikan komentar menggelitik.

"@antoni_.22: Coach shin kenapa dah,galau amat kek nya,"

"@kak_fahre: STY: itu makanannya jangan yang berminyak yaAllah..,”

"samudiwo: Fix STY mikir "hancur sudah pola makan anak² ini sekarang,"

"@rafif_syah46: Sty : gw pantau yg makan tengkleng Lo pada . . . , Kedapetan, pulang gw genjot lg fisik nyee...,"

"@sadd653: Kok gua agak kasihan liat muka shin Tae Yong ya," tulis beberapa netizen.

Sementara itu, Kedubes RI untuk Kroasia, Sjachroedin Zainal Pagaralam, mengaku sangat bangga bisa mengundang para pahlawan muda Indonesia.

Ia sangat mendukung penuh program dari PSSI demi membuat timnas Indonesia U-19 berprestasi di ajang Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021.

"Sangat bangga dapat menerima rombongan timnas U-19. Mereka ini mewakili Indonesia, kami punya kewajiban untuk membantu dan menjamu," kata Sjachroedin Zainal Pagaralam dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga
Baca Juga

"KBRI Kroasia mendukung penuh pemusatan latihan (TC) timnas U-19 selama di Kroasia. Alhamdulillah dapat berjalan lancar. Kami berharap timnas U-19 terus berkembang dengan baik dan meraih prestasi dia ajang Piala AFC U-19 dan Piala Dunia U-20 mendatang," ucapnya menambahkan.

Setelah selesai menjadi pemusatan latihan di Kroasia, kabarnya Bagas Kaffa dkk. akan diterbangkan ke Turki. Di sana, timnas Indonesia U-19 diagendakan menjalani lima pertandingan uji coba.

KroasiaPSSITurkiTimnas IndonesiaBola InternasionalNetizenBagas KaffaShin Tae-yong

Berita Terkini